Kiky Saputri Buka Suara Setelah Sebut Sule Enggan Diroasting Olehnya : Sejujurnya Saya Merasa Sedih dan Tidak Enak Hati

Rizka
Jumat, 26 Maret 2021 | 09:15 WIB
google R24/riz google

RIAU24.COM -  Komika Kiky Saputri akhirnya angkat bicara, usai publik ramai membicarakan soal sosok publik figur yang enggan diroasting olehnya, yang diungkapnya di kanal YouTube Denny Sumargo.

Meski dalam video itu Kiky tak menyebutkan siapa nama publik figur yang dimaksud, namun banyak netizen menduga jika sosok itu adalah Sule.

Sontak, nama Sule pun jadi perbincangan netizen. Bahkan Instagram Sule pun ikut diserbu oleh netizen dengan menyebut bahwa dirinya adalah komedian baperan.

Baca juga: Tobat! Jenderal OPM Ini Mengaku Berdosa dan Ingin Kembali ke Indonesia

Melihat ramainya pembicaraan tentang publik figur yang tak mau diroasting dalam sebuah acara, Kiky meminta untuk tak menyudutkan salah satu pihak.

“Teman-temanku tersayang. Saya mohon dengan sangat untuk tidak menyudutkan salah satu pihak terkait video saya di vlog bang Densu,” tulis Kiky dalam Insta Story, Kamis (25/3).

Kiky mengaku merasa sedih dan tidak enak hati setelah kejadian ini.

“Sejujurnya saya merasa sedih dan tidak enak hati karena saya tidak ada niat atau menginginkan hal yang sekarang “menjadi ramai” terjadi,” lanjutnya.

Dia pun menjelaskan bahwa hubungannya dengan Sule dan juga Nathalie Hoslcer berjalan dengan baik.

Bahkan kata Kiky, dia dan pihak Sule telah berkomunikasi dan akan segera bertemu.

Baca juga: Ayu Ting Ting Heran Sering Disebut Plagiat Gaya Busana Nagita Slavina : Plagiat Yang Gimana Dulu? Gua Punya Stylish

“Saya khususnya dengan kang @ferdinand_sule dan bunda @nathalieholscher memiliki hubungan yang baik. Kamipun sudah berkomunikasi dan akan segera bertemu. Tunggu ya,” jelasnya.

Kemudian Sule juga tampak mengunggah ulang story Kiky, yang memberikan klarfikasi terkait dengan namanya yang juga terseret.


Informasi Anda Genggam


Loading...