Bill Gates Ungkap Hidup Kita Akan Kembali Menjadi Normal Pada Akhir 2022, Karena Hal Ini...

Devi
Jumat, 26 Maret 2021 | 14:47 WIB
Foto : Indiatimes R24/dev Foto : Indiatimes

RIAU24.COM -  Di awal tahun 2020 ketika COVID-19 melanda dunia, semua orang terkurung untuk melarikan diri dari virus, banyak yang merasa ada yang salah dengan tahun tu dan semuanya berharap akan kembali normal di tahun 2021.

Tetapi tiga bulan di tahun 2021 telah berlalu, namun COVID-19 tidak akan hilang dalam waktu dekat dan hidup kita tidak akan kembali ke masa sebelum COVID dalam waktu dekat.

Namun, pendiri Microsoft Bill Gates merasa bahwa pada tahun 2022 semuanya akan kembali normal.

Baca juga: Percaya Mitos, Para Penderita COVID-19 di India Yakin Akan Sembuh dan Mendapat Oksigen yang Maksimal Jika Tidur di Bawah Pohon Ini

Dunia akan kembali normal pada akhir 2022 berkat vaksin COVID-19, kata Gates dalam sebuah wawancara untuk sebuah surat kabar Polandia.

"Ini adalah tragedi yang luar biasa," kata salah satu pendiri Microsoft tentang pandemi tersebut, menambahkan bahwa satu-satunya kabar baik adalah akses ke vaksin.

"Pada akhir 2022 pada dasarnya kita harus benar-benar kembali normal," kata Gates.

Gates, seorang miliarder yang mengundurkan diri sebagai ketua Microsoft Corp pada tahun 2014, melalui filantropis Bill dan Melinda Gates Foundation berkomitmen setidaknya $ 1,75 miliar untuk tanggapan global terhadap pandemi COVID-19. Itu termasuk dukungan untuk beberapa pembuat vaksin, diagnostik, dan perawatan potensial.

Komentar Gates datang pada saat negara-negara di seluruh dunia meluncurkan vaksin COVID-19 kepada rakyatnya.

Baca juga: Tragis, Wanita Ini Dibiarkan Meninggal Di Jalan Setapak, Setelah Rumah Sakit Menolak Memberikan Bantuan

Vaksin COVID-19 yang dikembangkan dalam waktu kurang dari satu tahun termasuk yang tercepat dalam sejarah medis.

Karena semakin banyak perusahaan yang mengikuti perlombaan untuk mendapatkan lebih banyak vaksin, harapannya adalah sebagian besar populasi dunia dapat diimunisasi pada tahun 2022, sehingga menghilangkan virus COVD-19.


Informasi Anda Genggam


Loading...