Kecanduan Alkohol, Tiga Saudara Dari Madhya Pradesh Meninggal Setelah Nekat Minum Cairan Sanitiser

Devi
Jumat, 26 Maret 2021 | 15:15 WIB
Foto : Indiatimes R24/dev Foto : Indiatimes

RIAU24.COM -  Pembersih tangan yang menjadi barang rumah tangga tahun lalu adalah sekitar 60-80% alkohol. Tetapi itu tidak berarti bahwa seseorang dapat meminumnya dan bukan alkohol hanya untuk mendapatkan kesenangan.

Tetapi selama penguncian, tahun lalu ketika toko-toko minuman keras ditutup, banyak yang putus asa dan mencoba minum sanitiser. Namun ini memiliki konsekuensi yang mematikan dan beberapa orang kehilangan nyawa karena ini.

Sekarang insiden tragis lainnya telah muncul dari Madhya Pradesh, di mana tiga bersaudara di Bhopal diduga meninggal karena mengonsumsi pembersih, kata polisi.

Baca juga: Ilmuwan Wuhan Peringatkan NeoCov Coronavirus Baru Akan Timbulkan Gelombang Kematian yang Tinggi

Menurut polisi, tiga bersaudara Parvat Ahirwar, Ram Prasad Ahirwar dan Bhura Ahirwar mengalami kecanduan alkohol. Ram Prasad, yang biasa mengecat rumah untuk mencari nafkah, tinggal di Jahangirabad, sementara dua bersaudara lainnya dulu bekerja sebagai buruh di wilayah yang sama.

Menurut polisi, ada larangan dibukanya toko minuman keras pada hari Minggu karena Covid-19 dan ketiga bersaudara itu tidak dapat menemukan alkohol dari mana pun.

Pada hari Senin, ketiga saudara itu membawa sekaleng pembersih berukuran lima liter dan mencoba memuaskan keinginan mereka akan alkohol. Pembersih mengandung alkohol jadi mereka pikir itu akan membuat mereka mabuk tapi ternyata mereka mati setelah meminumnya.

Baca juga: Ilmuwan Wuhan Peringatkan NeoCov Coronavirus Baru Akan Timbulkan Gelombang Kematian yang Tinggi

Menurut polisi, Bhura dan Parvat ditemukan tergeletak di jalan setapak. Bhura dilarikan ke rumah sakit di mana dokter menyatakan dia meninggal sementara Parvat meninggal di jalan setapak. Jenazah saudara ketiga Ram Prasad ditemukan di sebuah kamar di daerah Jinsi.

Menurut Pengawas Tambahan Polisi Rajesh Bhadoria, kasus kematian yang melibatkan tiga saudara lelaki telah terungkap dan pembersih lima liter dapat ditemukan dari mereka. Investigasi awal menunjukkan mereka meninggal setelah meminum pembersih tangan.


Informasi Anda Genggam


Loading...