Meski Diguyur Hujan, Masyarakat Tetap semangat Sampaikan Aspirasi Kepada Hamdani

Satria Utama
Sabtu, 27 Maret 2021 | 21:03 WIB
Hamdani bersama warga Tangkerang Utara R24/saut Hamdani bersama warga Tangkerang Utara

RIAU24.COM -  PEKANBARU - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru Hamdani MS,S.IP dari fraksi PKS dapil IV Kecamatan Marpoyan Damai dan Kecamatan Bukit Raya melaksanakan reses dalam rangka menyerap aspirasi. Reses berlangsung di Jl. Bakau RT1 RW6 Kel. Tangkerang Utara, Kec. Bukit Raya, Sabtu Pagi (27/3/2021).

Meskipun diguyur hujan deras, tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk menghadiri kegiatan reses Hamdani. Masyarakat Tangkerang Utara begitu antusias menyampaikan beragam usulan aspirasinya.

Baca juga: Bikin Sedih Hilang, Azwa Nasyid dan Azam Voice Rilis Lagu Bertema Tak Mudik

Dalam sambutannya, Hamdani mengatakan agenda reses ini merupakan agenda rutin anggota dewa untuk turun langsung menyerap aspirasi masyarakat. Bagaimanapun kondisi yang dialami, dirinya akan mengusahakan kegiatan reses ini demi masyarakat. 

”Kami ucapkan terimakasih kepada bapak/ibu atas antusiasnya telah hadir di tengah guyuran hujan deras dalam acara reses ini, alhamdulillah hujan tidak menghalangi kita untuk bersilaturahmi, pada kesempatan ini kita memberikan waktu kepada warga untuk menyampaikan aspirasi secara langsung, dan akan kita perjuangkan," ujarnya. 

Disampaikan Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini, dari usulan yang disampaikan warga, keluhanan tentang sampah menjadi prioritas usulan, terlebih lagi di daerah yang rawan banjir. Selain itu, masyarakat juga menginginkan adanya kejelasan bantuan untuk UMKM. 

Baca juga: Jelang Lebaran, Harga Ayam Potong Naik Tipis di Pekanbaru, Dijual Rp28 Ribu Per Kilogram

“Tadi sudah kita dengar bersama-sama, pada titik reses kali ini yang menjadi keluhan utama yaitu tentang sampah, Insyaallah kalau pengelolaan sampah ini baik, bisa jadi berkah dan menghasilkan uang," katanya. 

Hamdani mengatakan dirinya akan menampung semua aspirasi warga untuk diteruskan ke dinas atau OPD terkait. "Semoga dina dan OPD terkait dapat merealisasikannya," harap alumni Fispol Unri tersebut.***


Informasi Anda Genggam


Loading...