Gantikan Irmi Syakip Arsalan, Andika Sakai Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua DPD KNPI Bengkalis

Dahari
Minggu, 28 Maret 2021 | 17:57 WIB
Irmi Syakip Arsalan dan Adika Putra Kenedi R24/hari Irmi Syakip Arsalan dan Adika Putra Kenedi

RIAU24.COM -BENGKALIS - Musyawarah Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Bengkalis masa bakti 2021-2024, terpilih sebagai Ketua baru yakni Andika Putra Kenedi menggantikan ketua sebelumnya Irmi Syakip Arsalan.

Andika terpilih melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke XIII DPD KNPI Bengkalis, Sabtu 27 Maret 2021 kemarin yang diselenggarakan disalah satu hotel Bengkalis. Andika Putra Kenedi. Dia merupakan calon tunggal mendaftarkan diri ke panitia Musda. 

Andika mengatakan, terpilihnya ia sebagai Ketua KNPI Bengkalis merupakan kemenangan seluruh Pemuda Bengkalis. Kepercayaan dan amanah tampuk pimpinan, diberikan akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk perkembangan dan kemajuan KNPI. 

Baca juga: 29 Anak Kaum Dhuafa di Bengkalis Dilakukan Khatanan Massal

"Hari ini adalah kemenangan bersama, hari ini adalah kepercayaan seluruh Pemuda Bengkalis yang menegaskan bahwa Pemuda Bengkalis tidak mudah terpecah belah. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan,"ujarnya.

Dia yang akrab dengan sapaan Andika Sakai ini mengajak kepada seluruh para pemuda tergabung PK KNPI dan OKP untuk bersatu dan berkontribusi dalam pembangunan Bengkalis lebih baik ke depan. 

"Tidak ada yang tidak bisa bersatu jika kita semua ingin duduk bersama. KNPI siap bersinergi dengan pemerintah dalam membangun Bengkalis," ungkapnya lagi.

Baca juga: Melalui RoRo Batam-Sei Pakning, Ribuan Batang Rokok Tanpa Pita Cukai Diamankan Bea dan Cukai Bengkalis

Ketua DPD KNPI demisioner Irmi Syakip Arsalan berharap KNPI Bengkalis semakin solid dan kompak kedepan. Ketua terpilih mampu mengayomi seluruh Pemuda yang terhimpun di wadah KNPI. 

"Saya berharap KNPI ke depan bisa lebih maju, bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan mengayomi kawan kawan Pemuda yang terhimpun dalam KNPI. Tetap solid dan jaga kekompakan,"ungkap Irmi Syakip Arsalan. 

Musda KNPI diikuti PK Kecamatan KNPI Se-Kabupaten Bengkalis. 47 Organisasi Kepemudaan (OKP) juga menambah meriahnya Musda. Kendati sedikit berlangsung tegang, musyawarah Pemuda Bengkalis berjalan lancar sampai akhir acara.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...