Bukan Dia yang Nabrak, Tapi Tetap Ditangkap, Kenapa?

Amerita
Senin, 29 Maret 2021 | 09:46 WIB
google (Katrina Lyn Russell) R24/ame google (Katrina Lyn Russell)
Bea Cukai

RIAU24.COM Nashville - Katrina Lyn Russell ditangkap atas dugaan pembunuhan dengan kendaraan setelah ia dengan sengaja menjual mobil kepada seorang anak laki-laki berusia 13 tahun, Rabu (24/3).

Anak laki-laki itu mengendarai mobil yang ia beli dari Katrina dengan kecepatan sangat tinggi lalu menabrak pengendara lain yang merupakan seorang pria tua.

Baca juga: Diduga Ingin Merampok Bank, Pria Ini Terjebak di Terowongan Roma


Katrina ditangkap oleh Kepolisian Metro Nashville atas dakwaan pembunuhan dengan kendaraan dan kontribusi pada kenakalan anak di bawah umur.

Nama remaja lelaki tersebut sengaja tidak didentifikasi karena usianya masih di bawah umur.

Namun ia tetap didakwa di pengadilan remaja dengan kasus yang sama dengan Katrina yakni pembunuhan dengan kendaraan, kecerobohan dan mengemudi tanpa SIM.

Baca juga: 2 Model Asal Myanmar Terjerat Hukuman 15 Tahun Penjara Setelah Posting Video Cabul


Kepolisian menjelaskan bahwa Katrina menjual mobilnya kepada anak itu seharga $ 80, tetapi tidak diketahui kapan persisnya transaksi itu terjadi.

Katrina sendiri mengaku sadar pembelinya itu adalah remaja 13 tahun. Kecelakaan yang mengakibatkan kematian seorang pria tua itu terjadi pada pukul 9 pagi, (5/3).

Remaja itu melarikan diri setelah menabrak pria tua tersebut yang diidentifikasi sebagai David Cheatham (71), pegendara lain berusaha untuk mengejar mobilnya namun gagal karena kecepatannya mencapai 90-100 mph.


Informasi Anda Genggam


Loading...