Tragis, Usai Diperkosa Gadis Remaja Ini Diikat, Dipukuli dan Diarak Oleh Penduduk Desa

Devi
Selasa, 30 Maret 2021 | 11:47 WIB
Foto : Indiatimes R24/dev Foto : Indiatimes
<p>RIAU24.COM -  Dalam insiden yang mengejutkan, seorang remaja berusia 16 tahun dan terduga pemerkosanya diikat bersama dan diarak di depan umum di sebuah desa di Madhya Pradesh.

Insiden itu dilaporkan dari distrik Alirajpur yang didominasi suku pada hari Minggu.

Video yang menunjukkan gadis dan terdakwa diikat dengan tali, dipukuli dan dipaksa berjalan di depan umum di desa telah menjadi viral.

Baca juga: Hanya Karena Masalah Kotoran Anjing, Pria Ini Dihajar Tetangganya Hingga Tewas

Menurut laporan PTI, penduduk desa meneriakkan slogan "Bharat Mata Ki Jai" sambil mengarak keduanya.

Gadis itu diselamatkan oleh polisi, kata seorang perwira senior.

Petugas Sub-Divisi Polisi (SDOP) Dilip Singh Bilwal mengatakan dua kasus telah didaftarkan pada hari Minggu di FIR yang diajukan oleh korban.

"Salah satu kasus didaftarkan terhadap pria berusia 21 tahun yang dituduh melakukan pemerkosaan. FIR lainnya didaftarkan terhadap anggota keluarga gadis dan penduduk desa karena mengaraknya di desa dan memukulinya," kata Bilwal, menambahkan bahwa terdakwa pemerkosaan menikah dengan dua anak.

Baca juga: Pilu! Mayat Janda Ditemukan dengan Tangan Terikat Dan Mulut Disumpal Sempak



Dia telah ditahan berdasarkan bagian KUHP India (IPC) dan di bawah ketentuan Undang-Undang Perlindungan Anak dari Pelanggaran Seksual (POCSO).

Anggota keluarga dan kerabat korban didakwa berdasarkan pasal 294 (Tindakan cabul di tempat umum), 355 (Penyerangan atau kekuatan kriminal dengan maksud untuk tidak menghormati orang), 323 (secara sukarela menyebabkan luka), 342 (kurungan yang salah) dan bagian lain dari IPC, kata petugas itu.

Namun, menurut beberapa laporan media lokal, gadis berusia 16 tahun itu telah menikah dan memiliki dua anak, kemudian berselingkuh dan keduanya ditangkap oleh penduduk desa pada Sabtu malam.


Informasi Anda Genggam


Loading...