Crazy Rich Medan Ini Setor Uang Pajak Bergepok-gepok: Bisa Beli Mobil dan Rumah

Riki Ariyanto
Selasa, 30 Maret 2021 | 19:08 WIB
Crazy Rich Medan Ini Setor Uang Pajak Bergepok-gepok: Bisa Beli Mobil dan Rumah (foto/int) R24/riki Crazy Rich Medan Ini Setor Uang Pajak Bergepok-gepok: Bisa Beli Mobil dan Rumah (foto/int)

RIAU24.COM - Indra Kesuma dikenal sebagai Crazy Rich dari Medan, Sumatera Utara (Sumut). Lewat akun IG @indrakenz dirinya kerap berbagai kegiatannya serta tak jarang memotivasi pemuda lainnya untuk menjadi orang kaya.

Terbaru Crazy Rich Medan ini bawa Bergepok-gepok uang dengan pecahan Rp100 ribu. Ternyata tumpukan uang yang dibawa Indra Kusuma itu sebagai setoran pajak.

Indra ingatkan followernya untuk jangan lupa ya batas akhir pelaporan pajak SPT itu tanggal 31 Maret 2021. "Ini bisa beli mobil ini, beli rumah juga bisa," kata @indrakenz sambil menunjuk tumpukan uangnya.

Baca juga: Masyarakat yang Positif Covid-19 Ketangkap Mudik Lebaran, Petugas Lakukan Tindakan Ini

"Jangan selalu beranggapan bahwa pajak itu memberatkan, karena pada prinsipnya pajak itu sebenarnya dari rakyat untuk rakyat," pesan @indrakenz.

Langsung saja video tersebut dikomentari warganet. @gussetiawan_181920: "Belum berpenghasilan bang. Jadi enggak bayar pajak."

@sheiapriel: "Semoga nular rezekinya."

@zidni_alfian: "Buat beli mie ayam dapat berapa mangkok tu?"

Baca juga: Sisca Kohl Pamer Makan Melon Seharga Rp5 Juta, Netizen : Pernah Makan Melon di Abang-abang Rujak Aquarium Belum?

@fayyad_a.r: "Wah mahal banget."

@dally_wedding: "Saya telat bayar pajak  kendaraan bulan ini karena pandemi menghalangi kerja apra decorasi wedding."


Informasi Anda Genggam


Loading...