Semua Orang Cinta Anjing Biden Meski Lagi-Lagi Gigit Pegawai di White House

Amerita
Rabu, 31 Maret 2021 | 09:20 WIB
google (Biden dan Major) R24/ame google (Biden dan Major)

RIAU24.COM  AMERIKA - Kedua anjing Presiden Biden telah kembali ke White House setelah sempat dipindahkan ke Delaware karena menggigit seorang agen secret service, Rabu (24/3).

Major yang berusia 3 tahun, dan Champ berusia 12 tahun, dipindahkan ke rumah Delaware Bidens setelah Major terlibat dalam insiden menggigit di Gedung Putih yang menyebabkan cedera ringan pada agen seorang agen Secret Service.

Baca juga: Kisah Cinta Dipisahkan Maut di Gunung Everest, Jenazah Berserakan tak Dikebumikan


Kembalinya kedua anjing kesayangan Biden tampaknya menjadi mimpi buruk bagi para karyawan di White House. Pasalnya, Major kembali berulah.

Kali ini, dia menggigit seorang pegawai di White House hingga pegawai itu membutuhkan sedikit perawatan medis, Senin (29/3).

Sekretaris pers Jill Biden, Michael de Rosa mengonfirmasi insiden tersebut dalam sebuah pernyataan kepada Fox News.

"Major masih menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya dan dia menggigit seseorang saat berjalan-jalan. Orang tersebut dirawat oleh WHMU (White House Medical Unit) dan kembali bekerja tanpa cedera," ujar Michael de Rosa.

Baca juga: Spanyol Menjadi Negara Eropa Pertama yang Menawarkan Cuti Menstruasi Hingga 3 Hari Per Bulan


Major dan kakaknya, Champ mendapat sambutan hangat dari masyarakat setibanya di mereka di Gedung Putih. Ini karena Major merupakan anjing penampungan pertama yang tinggal di White House.

Pembawa acara "World News Tonight" ABC, David Muir menyebut debut Major di Gedung Putih sebagai "hari besar bagi semua anjing penampungan di negara kita".

"Today" dari NBC menyebut Major sebagai "pelopor" sebagai anjing penampungan pertama yang tinggal di Gedung Putih.

Keluarga Biden secara resmi mengadopsi Major dari sebuah penampungan anjing di Delaware pada tahun 2018 silam. Pemilik Major sebelumnya tidak merawatnya dengan baik bahkan mengancam keselamatan jiwa anjing malang itu.


Informasi Anda Genggam


Loading...