Fiesta Luncurkan Kondom Rasa Mi Goreng, Ini Kata Netizen

Devi
Rabu, 31 Maret 2021 | 11:18 WIB
Foto : Pikiran Rakyat R24/dev Foto : Pikiran Rakyat
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Kecintaan masyarakat Indonesia yang abadi terhadap mi instan Indomie telah mendorong Fiesta untuk meluncurkan kondom rasa Mi Goreng di Indonesia. Fiesta memperkenalkan produknya lewat media sosial pada 29 Maret 2021, menampilkan gambar promosi dari kemasan barang yang terinspirasi oleh merek mie instan terkenal Indomie.

“Satu saja tidak cukup, dua masih kurang,” tulis Fiesta pada caption gambar promosinya.

Baca juga: Ternyata Ada Batas Waktu Potong Rambut dan Kuku Bagi yang Ingin Berkurban Idul Adha



Meskipun ada ketidakpastian apakah rasa baru yang diperkenalkan itu sah atau tidak karena peluncurannya sangat dekat dengan April Mop, Fiesta meyakinkan di bagian komentar di posting Instagram-nya bahwa kondom rasa Mi Goreng dapat dibeli secara online.

Netizen pun heboh berkomentar.

Seorang pengguna Instagram dengan bercanda mengatakan di bagian komentar, "Apakah rasanya pedas?"

Pengguna lain juga dengan bercanda menyarankan rasa kondom inspirasi Indonesia lainnya, seperti Ayam Geprek. Kondom yang terinspirasi dari mie tersebut saat ini sudah terjual habis di Shopee, di mana satu pak berisi tiga dijual seharga 5.000 rupiah 

Baca juga: Kenapa Pesawat Dilarang Melintas di Atas Kota Makkah?



Kondom Mi Goreng adalah bagian dari tiga tambahan baru pada rangkaian kondom Fiesta, dua lainnya adalah kondom rasa es kopi dan kondom rasa cabai yang akan segera diumumkan.

Selain produk terbaru mereka, merek telah bereksperimen dengan beberapa rasa lain yang terdiri dari kondom rasa durian dan minuman energi.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...