Musda Bersama KNPI Riau di Pelalawan, Dipastikan Sesuai Protokol Kesehatan

Ardi
Rabu, 31 Maret 2021 | 14:41 WIB
Musda Bersama KNPI Riau di Pelalawan, Dipastikan Sesuai Protokol Kesehatan (foto/Ardi) R24/ardi Musda Bersama KNPI Riau di Pelalawan, Dipastikan Sesuai Protokol Kesehatan (foto/Ardi)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Panitia Pelaksana Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Provinsi Riau dan Satgas Covid-19 Kabupaten Pelalawan memastikan, Musda KNPI Provinsi Riau di GOR Tengku Pangeran Pangkalan Kerinci, Kamis, 1 April 2021, akan sesuai dengan protokol Kesehatan.

"Kita sudah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan, kita pastikan pelaksanaan sesuai dengan Protokol Kesehatan,"jelas Panitia Pelaksana Bukhori, Rabu, 31 Maret 2021.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan Asril, M. Kes juga memastikan pihaknya juga, Musda KNPI di Kabupaten Pelalawan layak dan bisa untuk dilaksanakan. "Hingga saat ini, Provinsi Riau masih menetapkan Kabupaten Pelalawan dengan status kuning. Maka, Pelalawan boleh untuk melaksanakan Musda KNPI tersebut, tentu dengan protokol Kesehatan," tegas Asril.

Baca juga: Tinjau PPDB, Bupati Sebut Tahun Ini SMPN 5 Pangkalan Kerinci Dibuka

Dijelaskan Asril juga, Satgas Covid-19 Kabupaten Pelalawan akan memantau dan memastikan pelaksanaan Protokol Kesehatan dalam Musda KNPI Provinsi Riau tersebut. "Sore ini kita bersama Panitia, akan fokus dilokasi acara,"tambah Asril.

Baca juga: Update Covid-19 Pelalawan, Sudah Hampir 2 Ribu Warga Pelalawan Terkonfirmasi

Musda Bersama KNPI Provinsi Riau, akan dilaksanakan di GOR Tengku Pangeran Pangkalan Kerinci, Kamis, 1 April 2021. Direncanakan, puluhan pengurus KNPI pusat akan hadir dalam Musda tersebut.


Informasi Anda Genggam


Loading...