Bobol Kios, Dua Pemuda di Inhil Ini Bawa Kabur Belasan Tabung Gas 3 Kg

Ramadana
Rabu, 31 Maret 2021 | 14:54 WIB
Bobol Kios, Dua Pemuda di Inhil Ini Bawa Kabur Belasan Tabung Gas 3 Kg (foto/rgo) R24/rgo Bobol Kios, Dua Pemuda di Inhil Ini Bawa Kabur Belasan Tabung Gas 3 Kg (foto/rgo)

RIAU24.COM - INHIL- Dua pemuda ditangkap Polsek Kempas Polres Inhil karena terbukti melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat). 

Pemuda tersebut H alias Heri (23) warga Desa Lintas Utara Kecamatan Keritang dan N alias Nofri (23) warga Mumpa.

Mereka mencuri 11 tabung gas (3 kilo) di sebuah kios milik pak Selamat (52) yang beralamat di Blok D RT 007 RW 002, Desa Danau Pulai Indah, Kecamatan Kempas, pada Sabtu 20 Maret 2021 lalu. 

Baca juga: Dampingi Gubri, Bupati Inhil Tanam Pohon Mangrove di Pantai Terumbu Mabloe

Pengungkapan tindak pencurian berawal dari sang pemilik kios hendak berangkat sholat subuh dan melihat pintu kios didepan rumahnya terbuka.

Saat dicek kedalam kios, laci meja dalam keadaan terbuka, barang-barang yang berada di rak kios berserakan dan 11 tabung gas elpiji 3 kilo sudah hilang. 

Selain tabung gas, uang sejumlah 800 ribu juga telah hilang, akhirnya pemilik kios melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kempas.

Baca juga: Nyambi Jual Ganja Karyawan PT RSUP Pulau Burung Ditangkap Polisi

Kanit Reskrim Polsek Kempas atas perintah Kapolsek AKP Handoko melakukan penyelidikan. 

 

"Pada Selasa 30 Maret 2021 dengan informasi A1, akhirnya dilakukan penangkapan terhadap H dan N disebuah rumah di Parit 2 Mumpa Kecamatan Tempuling yang diduga menjadi tempat persembunyian mereka," jelasnya.

 

Dan saat ini para pelaku sudah berada Mapolsek Kempas untuk penyidikan lebih lanjut. Kedua pelaku mengakui perbuatannya dan dikenai pasal 363 KUHPidana.


Informasi Anda Genggam


Loading...