Memasuki  12 Tahun, Labersa Grand Hotel & Convention Center Komit Berikan Pelayanan Terbaik

M. Iqbal
Rabu, 31 Maret 2021 | 15:08 WIB
Perayaan HUT ke  12 Tahun Labersa Grand Hotel & Convention Center R24/ibl Perayaan HUT ke  12 Tahun Labersa Grand Hotel & Convention Center

RIAU24.COM - Tahuh ini, Labersa Grand Hotel & Convention Center memasuki usianya yang ke 12 tahun. Pihak managemen hotel pun melakukan perayaan khusus.

Acara diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Senior General Manager PT.Labersa Hutahaean Thomson Lumbantoruan dan Operational Manager Labersa Hotel, Hengki dan diikuti dengan acara ramah tamah dan makan bersama seluruh Management dan Staff Labersa Grand & Convention Center.

Pada kesempata tersebut, Thomson Lumbantoruan mengatakan di usia 12 tahun ini merupakan angka kesempurnaan yang sudah memasuki usia yang seharusnya sudah cukup matang untuk sebuah hotel.

Baca juga: Bersama Rumah Zakat, Telkomsel Salurkan Bantuan APD hingga Sembako ke Tenaga Kesehatan dan Pemulasaraan Jenazah Covid-19 di Indonesia

"Membuat apresiasi tersendiri mengenai eksistensi perusahaan yang tetap jaya. Sehingga  patut dirayakan sebagai bentuk rasa syukur," kata dia belum lama ini.

Pihaknya sendiri selalu berkomitmen untuk akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu. Terlebih di masa pandemic covid saat ini dengan tetap memprioritaskan kesehatan para tamu.

"Yang mana Labersa hotel dengan ketat menjalan kan protocol kesehatan di semua area. Pengecekan suhu tubuh di saat memasuki area hotel, semua tamu dan karyawan di wajibkan menggunakan masker, mencuci tangan, penggunaan handsanitizer dan himbauan untuk menjaga jarak dan tidak berjabat tangan," kata dia lagi.

Merayakan hari ulang tahun yang ke 12, pihaknya merayakannya dengan perayaan berupa family gathering yang  merupakan hal yang sangat penting dalam proses penciptaan hubungan yang baik antara management dan para staff dari setiap Department.

Baca juga: Naik Rp 5.000, Emas Antam di Rp 921 Ribu Per Gram

"Melalui kegiatan ini setiap staff dapat melepaskan sejenak beban kerja yang selama ini  mereka hadapi, menambah keakraban antara  management dan para staff dari setiap Department, dan juga membentuk loyalitas terhadap sesama karyawan. Sekaligus sebagai wujud rasa syukur perusahaan yang telah genap berusia ke 12 tahun," ucapnya lagi.

Perayaan Ulang Tahun Ke-12 Labersa Grand Hotel & Convention Center oleh seluruh staff ina di adakan secara kekeluargaan, hanya internal Labersa hotel saja, hal ini mengingat kondisi pandemic saat ini.

"Sehingga Labersa hotel menahan diri untuk tidak mengadakan perayaan secara besar-besaran. Manajemen mengharapkan momen ini dapat memotivasi karyawan untuk lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan tugas-tugasnya demi kemajuan Hotel," tutupnya.


Labersa Hotel
Informasi Anda Genggam


Loading...