Meski Suka Pamer Kekayaan, Ternyata Ini yang Bikin Netizen Suka Konten Sisca Kohl

Riki Ariyanto
Rabu, 31 Maret 2021 | 16:21 WIB
Meski Suka Pamer Kekayaan, Ternyata Ini yang Bikin Netizen Suka Konten Sisca Kohl (foto/int) R24/riki Meski Suka Pamer Kekayaan, Ternyata Ini yang Bikin Netizen Suka Konten Sisca Kohl (foto/int)

RIAU24.COM - Nama Sisca Kohl sempat jadi trending di twitter. Sebagai informasi video Sisca Kohl dan adiknya, Aliyyah saat unboxing produk atau memasak sering viral. 

Hal itu tak terlepas dari produk-produk yang harganya mahal mulai dari jutaan hingga ratusan juta rupiah. Bahkan bahan makanan yang dimasak Sisca Kohl dan adiknya bernilai jutaan rupiah. 

Banyak warganet ternyata mengaku menikmati konten-kontennya Sisca Kohl itu. Bahkan banyak yang anggap Sisca Kohl sebenarnya tak butuh endorse. 

Berikut beberapa komentar warganet terhadap konten cewek cantik penyuka BTS itu. @AiyMasithah: "Netijen bisa bilang annoying tapi itu nilai jual doi, skrip nya konsisten banget. BTW salut sama dia yg bisa masak juga sih, rasa2nya jarang kaum old money yg masih mau masak dan ngulik2 resep gitu."

Baca juga: Mitos Pohon Beringin Kembar di Alun-alun Yogyakarta

@nanonkoorapat: "Ketika ngeliat konten-kontennya sisca kohl tuh malah salfok dia jago banget masaknya, masakannya keliatan enak, dan bahkan makannya ada beberapa yg keliatan sulit tapi jadi juga. Salut banget sih, dibalik kemewahannya masih mau masak.

@idfc_______: "Aku suka dri cara sisca pamer tu kata2nya sopan "makan jamur 6 juta checkk" "makan nasi goreng 400jt checkk" ngga kaya sebelah "beli mobil cm 1 m!" Kek apa ya, sombongnya tu ngeselin wkwk klo sisca nontonnya jd "oala ini ya jamur mahal" "ko bisa mahal ya."

Baca juga: Remaja Asal Indonesia IniMeninggal Setelah Melakukan TikTok Challenge Dengan Berdiri Di Depan Truk yang Akan Lewat

@punyakihyun: "Aku percaya konspirasi dibalik konten simpel sisca kohl sebenarnya ada tim editing, lightning, cameramen, scripter, marketing dan lain lain hahaha."

@pencinta_tayo: "Tapi emang siska jago banget personal brandingnya sih sampe viral banget. Tapi yang gue bingung sbnernya dia ngapain yaa capek-capek bikin konten begitu toh klo di endorse juga bagi dia cuma recehan doang.. kalo mau terkenal juga biasa nya kan pengen terkenal karna duit/pekerjaan?"


Informasi Anda Genggam


Loading...