Man City Tak Perpanjang Kontrak, PSG dan Barcelona Diprediksi Membidik Sergio Aguero

Riki Ariyanto
Rabu, 31 Maret 2021 | 22:54 WIB
Man City Tak Perpanjang Kontrak, PSG dan Barcelona Diprediksi Membidik Sergio Aguero (foto/int) R24/riki Man City Tak Perpanjang Kontrak, PSG dan Barcelona Diprediksi Membidik Sergio Aguero (foto/int)
Bea Cukai

RIAU24.COM - Manchester City melepas jagoannya, Sergio Aguero. Diprediksi ada dua klub paling berpotensi mendapatkan kontrak Aguero yaitu Paris Saint-Germain (PSG) atau Barcelona.

Dilansir dari Detik, seorang jurnalis Italia, Fabrizio Romano memprediksi Aguero berkemungkinan ke Barcelona atau PSG. "Menurut saya saat ini ada dua klub yang punya peluang bagus, mereka juga tengah berbicara dengan orang-orangnya Aguero, dan yang saya maksud adalah Barcelona dan Paris Saint-German," sebut Romano.

Pada talkSPORT, Fabrizio Romano menyebut dengan direksi baru, Barcelona diyakini bakal membidik Sergio Aguero. "Juga, kita akan lihat apa yang terjadi dengan Messi. Mereka (Messi dan Aguero) bersahabat baik dan itulah mengapa alasan kita harus serius mempertimbangkan peluang Barcelona," prediksi Romano.

Baca juga: Bima Sakti Beberkan Kunci Sukses Timnas Indonesia U-16: Gak Salat Denda Rp100 Ribu

Sementara untuk PSG juga diyakini bakal memperkuat lini serang. Terutama jika Icardi meninggalkan klub tersebut. "Dan Paris Saint-Germain adalah klub yang satu lagi (serius membidik Aguero) karena mereka tengah mempertimbangkan untuk menggaet seorang penyerang baru. Jika Mauro Icardi meninggalkan klub, Aguero akan jadi sebuah kesempatan bagus," sebut Romano.

Sebagai informasi Aguero akan berstatus free agent. Setelah Manchester City memastikan tak perpanjang kontraknya yang habis Juni 2021.

Baca juga: Mengenal Sambo, Olahraga Bela Diri yang Ditekuni Atlet Legendaris Khabib Nurmagomedov!

Dengan berakhir kontrak dengan Man City setelah 10 tahun, Aguero akan dibidik klub-klub besar. Selain PSG atau Barcelona, Juventus juga ditaksir bakal bisa masuk sebagai pesaing untuk mendapatkan tandatangan kontrak pemain tersebut. 


Informasi Anda Genggam


Loading...