Dianggap Baikan, Netizen Minta Baim Wong Bawa dan Bikin Dayana Jadi Artis Indonesia

Riki Ariyanto
Rabu, 31 Maret 2021 | 23:41 WIB
Dianggap Baikan, Netizen Minta Baim Wong Bawa dan Bikin Dayana Jadi Artis Indonesia (foto/int) R24/riki Dianggap Baikan, Netizen Minta Baim Wong Bawa dan Bikin Dayana Jadi Artis Indonesia (foto/int)

RIAU24.COM - Nama Dayana gadis cantik dari Kazakhstan sempat ramai diperbincangkan di Indonesia. Tetapi adanya kesalah pahaman dengan Fiki Naki membuatnya mendapat banyak kritik. 

Bahkan follower Dayana di IG @demi.demik jadi turun drastis gara-gara banyak warganet Indonesia merasa tersinggung. Bahkan Dayana meminta semua video kolaborasinya dengan Fiki Naki yang saat ini di bawah manajemen Baim Wong agar dihapus semua. 

Tetapi belakangan hubungan Dayana dan Fiki Naki dianggap membaik. Terlihat di beberapa unggahan Baim Wong atau Fiki Naki, Dayana memberikan like atau sekedar berkomentar dengan simbol. 

Baca juga: Begini Sedihnya Amanda Manopo Setelah Ditinggal Ibu Selamanya

Hal itu membuat banyak warganet berharap Dayana diajak Baim Wong ke Indonesia. Atau bahkan dijadikan artis di tanah air. Berikut beberapa komentarnya. 

@rhifanabila: "Baim Wong ajak Dayana ke Indonesia dong. Come to Indonesia."

@aneane2345: "Part 7 otw Kazakhstan saja."

Baca juga: Halangi Akses Rumah Tahfidz, Tembok Buatan Anggota DPRD Akhirnya Dirobohkan Satpol PP, Netizen: Tandai Orangnya

@aishiteruadjalah: "Undang Dayana ke Indonesia bang Baim. Pertemukan sama Fiki."

@indrii_iindri: "Ingat bang lu bisa datengin ajak Dayana di management loe. Enggak loe yang untuk tapi netizen indo juga dan tentunya Dayana. Dah enggak usah basa basi bang, ajak kesini."

@kurniawanhendri59: "Sungguh Indah melihat mas Baim sudah memaafkan Dayana. Dan Dayana juga sudah memaafkan."


Informasi Anda Genggam


Loading...