Inilah yang Terjadi Pada Kulit Jika Anda Minum Air Hangat Setiap Hari, Bisa Hemat Biaya ke Dokter Kecantikan Lho...

Devi
Kamis, 01 April 2021 | 11:25 WIB
Foto : Brightside R24/dev Foto : Brightside

RIAU24.COM -  Tetap terhidrasi adalah hal yang sangat penting untuk kesehatan Anda, tetapi kebanyakan orang tidak tahu bahwa minum air hangat dapat menawarkan beberapa manfaat eksklusif untuk tubuh dan kulit Anda.

Faktanya, para ahli medis mengatakan bahwa air paling bermanfaat saat Anda meminumnya adalah dalam kondisi hangat, dan suhu yang sempurna adalah antara 120 ° F dan 140 ° F. Mengingat berapa banyak uang yang kita keluarkan untuk perawatan kecantikan yang mahal, ternyata cara sederhana ini dapat memengaruhi kulit Anda.

Baca juga: Suka nahan lapar? Hati-hati, Ini Yang Akan terjadi Di Dalam Tubuhmu!

Jadi, apa reaksi tubuh jika Anda minum air hangat setiap hari ?

1. Membersihkan kulit Anda.
Air hangat dapat membantu mendetoksifikasi tubuh Anda. Karena minum air hangat menyebabkan suhu tubuh naik, membuat Anda berkeringat. Ini, pada gilirannya, membantu Anda membuang racun dan mempermudah organ pencernaan Anda untuk menghilangkan kotoran. Membersihkan tubuh Anda dari dalam mengobati jerawat dari dalam ke luar, dan membuat kulit Anda sehat dan bercahaya.

2. Mencegah penuaan dini.
Selain membuat Anda berjerawat, racun dapat membuat kulit Anda menua lebih cepat dan menyebabkan lingkaran hitam dan kantung bengkak di bawah mata Anda. Minum air hangat membantu memperbaiki sel kulit yang rusak akibat radikal bebas berbahaya dan membuat kulit Anda tampak lebih halus dan montok.

3. Menghindari gatal pada kulit kepala.
Air hangat menjaga kulit kepala Anda tetap terhidrasi, yang berarti Anda cenderung tidak berketombe. Kulit kepala yang sehat dan lembap akan membuat rambut Anda berkilau, berkilau, dan lembut. Sebagai bonus tambahan, air mengaktifkan ujung saraf di akar rambut Anda, yang mendorong pertumbuhan rambut baru.

Baca juga: Kebiasaan-kebiasaan Ini Ternyata Bisa Bikin Bayi Lahir Sumbing

4. Mencerahkan kulit Anda.
Minum air hangat secara teratur membantu tubuh Anda memecah timbunan lemak, melemaskan otot, dan meningkatkan aliran darah. Peningkatan sirkulasi darah meremajakan sel-sel kulit dan menjaganya tetap bergizi. Ini memberi sel kulit Anda yang bekerja dengan oksigen dan menghilangkan produk limbah, menghidupkan kembali dan memperbarui kulit Anda.

5. Membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari produk perawatan kulit.
Minum air hangat adalah cara termudah untuk memulai metabolisme Anda, yang pada gilirannya akan membantu kulit Anda mendapatkan manfaat dari semua krim dan pelembab yang Anda gunakan. Karena masalah usus tidak membuat Anda mendapatkan cukup vitamin dan nutrisi dari makanan, hal itu dapat membuat kulit Anda tidak terlihat terbaik dan memperburuk kondisi kulit yang ada. Minum segelas air hangat akan membuat usus Anda bahagia dan membantu kulit Anda mendapatkan semua nutrisi yang dibutuhkannya agar awet muda lebih lama.

6. Menghidrasi kulit Anda.
Betapa pun mahalnya pelembap Anda, pelembab tidak akan pernah bisa menjaga kulit Anda bebas kerutan jika Anda tidak minum cukup air. Sesuatu yang sederhana seperti meminum air hangat setiap hari dapat membantu meratakan warna kulit Anda, mengurangi bengkak, dan mengencangkan kulit Anda.

7. Melindungi kulit Anda dari infeksi.
Segelas air hangat melindungi ginjal Anda dan membantu melawan peradangan. Ketika organ Anda bersih, kulit Anda tidak terlalu rentan terhadap infeksi. Untuk hasil yang lebih baik, tambahkan beberapa tetes jus lemon.

 


Air Hangat Kulit
Informasi Anda Genggam


Loading...