Nasarudin Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua KNPI Provinsi Riau

Ardi
Kamis, 01 April 2021 | 18:30 WIB
Nasarudin Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua KNPI Provinsi Riau (foto/Ardi) R24/ardi Nasarudin Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua KNPI Provinsi Riau (foto/Ardi)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Nasarudin, SH MH Wakil Bupati terpilih Kabupaten Pelalawan, yang berjuluk boedak kampoeng si peci merah akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Propinsi Riau periode 2020 – 2024 dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke – XIV yang berlangsung di GOR Pangerang Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Kamis (1/4/2021).

Awalnya, Musda bersama ke – XIV KNPI Riau di Pelalawan ini, calon yang telah mendaftar 3 calon Ketua KNPI Riau.  Yakni  Nasarudin, SH, MH, Rahmat Jevary Juniardo dan Yeni.

Namun dalam tahap pemilihan, 2 calon lainnya yakni Ardo dan Yeni akhirnya memberikan dukungan kepada Nasarudin. Dengan demikian, si Boedak Kampoeng terpilih secara aklamasi menjadi Ketua KNPI Riau periode 2020 – 2024. Selanjutnya, Nasarudin menerima bendera KNPI sebagai simbol terpilih sebagai pimpinan KNPI Riau sembari diapit 2 calon lainnya.

Baca juga: Hasil Verifikasi DPMPTSP, 75 Perusahaan Belum Kantongi NPWP Cabang dan Berkantor di Pelalawan

Dalam sambutannya, Nasarudin menyampaikan rasa terima kasih atas do’a dan dukungan yang telah diberikan padanya untuk maju sebagai calon Ketua KNPI Riau.

"Terima kasih kepada seluruh pemilik hak suara dari OKP dan DPD yang telah memilih dan mengamanahkan kepada Saya untuk memimpin KNPI Riau. Mulai hari ini kedepannya, mari Kita rangkul seluruh pemuda untuk bersama-sama membesarkan KNPI Riau guna mengabdi membangun bangsa dan Negara dengan bersinergi dan berkontribusi dalam pembangunan diberbagai sektor,”sebut Wabub Pelalawan terpilih ini.

Baca juga: PPDB SMP di Pangkalan Kerinci, 2 SMPN Kelebihan Pendaftar, 3 SMPN Kurang Pendaftar

Terpilihnya Nasarudin sebagai Ketua KNPI Riau disambut massa pendukung dengan suka cita dan sejumlah pengurus dan pemilik suara tampak bersalaman dan mengucapkan selamat kepada bung Nasarudin yang memimpin KNPI Riau.

Terdengar jelas yel-yel dukungan terhadap  Nasarudin yang juga mantan ketua DPRD Pelalawan ini menggema di GOR Pangeran tempat Musda berlangsung.


Informasi Anda Genggam


Loading...