Dituding Hobi Ngutang, Shandy Aulia Beri Klarifikasi

Rizka
Jumat, 02 April 2021 | 11:59 WIB
Shandy Aulia [Instagram/@shandyaulia] R24/riz Shandy Aulia [Instagram/@shandyaulia]

RIAU24.COM -  Shandy Aulia kembali ramai dibicarakan lantaran ia disebut hobi berutang.

Shandy dituding sering lama melakukan pembayaran ke pihak online shop.

Bintang film Eiffel I'm In Love ini akhirnya angkat bicara terkait tudingan terhadap dirinya yang mendadak ramai.

Baca juga: Inilah Keluarga Yang Berhasil Temukan Ujung Dari Pelangi

Melalui Instagram Story-nya, Shandy menulis konfirmasi atas tudingan yang ramai dialamatkan padanya.

“Meluruskan apa yang sedang terjadi pada komentar dan DM yang masuk pada saya,” tulis Shandy di awal unggahan, dikutip Kamis (1/4).

Shandy kemudian membenarkan tentang adanya pihak Shandy yang membeli produk online, tapi dia menegaskan kalau semuanya dibayar secara lunas.

“Memang benar adanya pihak saya membeli produk online dan sudah melakukan pembayaran secara LUNAS,” tulis Shandy.

Kemudian Shandy juga mengatakan kalau memang pemilik online store tersebut merasa tidak nyaman dengan proses waktu pembayaran dan harus menunggu hingga beberapa hari, artis berusia 33 tahun itu meminta maaf.

“Bila owner dari online store tersebut merasa tidak nyaman dengan waktu proses pembayaran dan sampai menunggu beberapa hari dari pihak saya dan manajemen, dengan kerendahan hati saya memohon maaf yang sebesar-besarnya,” kata Shandy.

Shandy hanya menyesalkan cara yang dipilih pihak online store yang memilih cara seperti itu dan bukan berkomunikasi langsung dengan pihak manajemen Shandy.

“Pihak saya pasti akan merespon secara baik karena tidak ada tujuan dari saya untuk tidak menghargai product anda,” imbuh Shandy.

Baca juga: Burung Nuri yang Bisa Berbahasa Inggris dan Spanyol

Sebelumnya ramai beredar tentang bukti-bukti tangkap layar dari beberapa online store yang merasa Shandy telah mangkir dari kewajibannya membayar hingga harus ditagih berulang kali, padahal produk telah dikirimkan.

Akun @kmwidjaja yang mengumpulkan bukti-bukti beberapa online store yang merasa menjadi korban dari Shandy. Dimana Shandy dianggap sulit ditagih dan selalu berkelit mencari alasan.


Informasi Anda Genggam


Loading...