Adi Sukemi Sebut Nasarudin Kebanggaan Pelalawan Untuk Riau

Ardi
Sabtu, 03 April 2021 | 13:45 WIB
Adi Sukemi Sebut Nasarudin Kebanggaan Pelalawan Untuk Riau (foto/Ardi) R24/ardi Adi Sukemi Sebut Nasarudin Kebanggaan Pelalawan Untuk Riau (foto/Ardi)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Ketua Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST, MM, menyebut Ketua KNPI Riau Nasarudin, SH, MH sebagai kebanggaan masyarakat Kabupaten Pelalawan.

"Alhamdulillah, Pak Nasarudin terpilih sebagai Ketua KNPI Provinsi Riau. Tentu ini suatu kebanggan bagi kita masyarakat Kabupaten Pelalawan," kata Adi Sukemi.

Pasalnya, sebut mantan Ketua DPRD Pelalawan ini, si Boedak Kampoeng Nasarudin, mampu memimpin organisasi besar berlevel nasional dan Provinsi. "Kehadirannya Insya Allah mampu menyatukan kembali pemuda Riau, terkhusus pemuda Kabupaten Pelalawan," tandas Kemi, demikian ia akrab disapa.

Baca juga: Hasil Verifikasi DPMPTSP, 75 Perusahaan Belum Kantongi NPWP Cabang dan Berkantor di Pelalawan

"Terkhusus di Kabupaten Pelalawan. Harapannya agar pemuda-pemuda bersatu dan tidak ada lagi terpecah belah. Mari bersama bersinergi dan berkontribusi untuk membangun Kabupaten Pelalawan yang lebih maju dan baik kedepannya," harap Adi Sukemi. 

Dirinya juga menyebutkan tantangan kedepan yang semakin berat, pemuda harus dapat mempersiapkan diri mengahadapi berbagai tantangan terswbut dengan terus berprestasi, berkarya, mengabdi dan berbuat yang terbaik ditengah-tengah masyarakat. 

Baca juga: PPDB SMP di Pangkalan Kerinci, 2 SMPN Kelebihan Pendaftar, 3 SMPN Kurang Pendaftar

"Pemuda harus tampil kedepan dengan optimis. Saya selaku Ketua KNPI Pelalawan siap mendukung dan bersinergi dengan program KNPI Riau untuk membangun Riau seutuhnya dengan peran aktif pemuda," tutupnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...