Terus Lakukan Konsolidasi Kader, Hamdani : Ayo Bersama Melayani Rakyat

Satria Utama
Senin, 05 April 2021 | 09:43 WIB
Hamdani bersama para kader PKS R24/saut Hamdani bersama para kader PKS

RIAU24.COM -  PEKANBARU - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Rumbai Barat melaksanakan kegiatan konsolidasi kader yang dihadiri Hamdani, Ketua DPRD Kota Pekanbaru Anggota Fraksi PKS, di aula bang Coy Kel. Muara Fajar, Kec. Rumbai Barat, Ahad (4/3).

Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani, yang merupakan Ketua BP3 DPD PKS dalam sambutannya menyebutkan bahwa kegiatan konsolidasi ini sebagai ajang silaturahmi kader.

Baca juga: Bukan Karena Prestasi, Ini Faktor yang Membuat Elektabilitas Prabowo Masih Tinggi

"Kegiatan ini untuk mengokohkan kader untuk selalu siap Bersama Melayani Rakyat mulai dari tingkat atas sampai ditingkat bawah, ini juga sekaligus ajang untuk silaturahmi yang juga bertepatan momen menjelang ramadhan sekaligus menjadi ajang bermaaf-maafan," pungkasnya.

Kegiatan silaturrahmi dan konsolidasi ini juga dihadiri anggota DPR RI Chairul Anwar dari Fraksi PKS, Ketua Fraksi PKS DPRD Pekanbaru dapil Rumbai Firman Syah, Lurah Muara Fajar, serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. 

Menurut Hamdani, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan bersama penggurus partai tingkat kecamatan maupun ranting di seluruh Kecamatan dan Kelurahan Se-Pekanbaru.

Baca juga: Amin Rais Disandingkan Dengan Gus Dur, Begini Kata Yenny Wahid

"Dengan adanya kegiatan seperti ini, pengurus PKS dari berbagai tingkatan dapat terus menyiapkan kader yang siap Bersama Melayani Rakyat. Mendampingi warga yang memerlukan bantuan dan erus melakukan hal yang betmanfaat bagi masyarakat," pungkasnya.***


Informasi Anda Genggam


Loading...