Unggah Foto Merawat Tanaman, Netizen Usul Moeldoko Maju 2024 atau Coba Partai Lain

Riki Ariyanto
Senin, 05 April 2021 | 11:09 WIB
Unggah Foto Merawat Tanaman, Netizen Usul Moeldoko Maju 2024 atau Coba Partai Lain (foto/int) R24/riki Unggah Foto Merawat Tanaman, Netizen Usul Moeldoko Maju 2024 atau Coba Partai Lain (foto/int)

RIAU24.COM - Mantan panglima TNI, Moeldoko masih aktif membagikan kegiatan di media sosial resminya. Banyak potret aktivitasnya sehari-gari yang dibagikan. 

Seolah tak terpengaruh pro kontra dari KLB Demokrat di Deliserdang yang menunjukkan Moeldoko sebagai Ketum Partai Demokrat. Bahkan seperti yang diketahui Pemerintah melalui KemenkumHAM menolak hasil pengurus Partai Demokrat versi Deliserdang. 

Beberapa waktu lalu Moeldoko unggah potret sedang merawat tanaman bersama istrinya. "Usai olahraga pagi, menghabiskan waktu dengan istri merawat tanaman. Berbagai jenis tanaman punya karakter masing-masing. Dengan ikut merawat, saya belajar dari istri mengenalinya," tulis @dr_moeldoko beberapa waktu lalu. 

Baca juga: Viral Video Panglima TNI Jenderal Wiranto Tak Ikut Campur Rivalitas Pilpres 1999, Netizen Salah Fokus ke SBY

Langsung netizen ramai berikan komentar. Bahkan ada yang mengusulkan agar Moeldoko mencoba jadi Ketua Umum (Ketum) di Partai lainnya. 

@bangchazz: "Bikin Partai baru aja jenderal."

@hamletsubekti: "Merawatpun ada seninya. Tanpa kelahi."

Baca juga: Ayah Rozak Sebut Ayu Ting Ting Orang Kaya Mampu Beli Apa Saja, Wendi Cagur: MasyaAllah, Anaknya Dieksploitasi

@abijuna1423: "Kapan dilantik pak? Coba Partai PSI, mungkin berhasil."

@widiasawarhol: "Ayo KLB lagi pak."

@j.gondokusumo: "Pak Moeldoko orang yang baik dan jujur. Gue percaya Tuhan akan memberi yang terbaik untuk Pak Moel. Partai Demokrat terlalu kecil untuk pak Moel. Lepaskan saja, saya sarankan pimpin Partai Gerindra atau PDIP."


Informasi Anda Genggam


Loading...