Mengerikan, Pria Ini Menusuk Kerabatnya yang Sudah Lansia Hingga Puluhan Kali Dengan Pisau Samurai

Devi
Selasa, 06 April 2021 | 10:00 WIB
Foto : FOX32 R24/dev Foto : FOX32
<p>RIAU24.COM -  Seorang pria di pinggiran kota Chicago didakwa menikam seorang kerabatnya yang sudah lansia menggunakan "pisau samurai". Pria keji itu menikam korban yang berusia 76 tahun itu puluhan kali di dalam rumahnya.

Dilansir dari DailyMail, menurut laporan, Isaiah Jones, 20, didakwa dengan pembunuhan tingkat pertama dalam pembunuhan Jearlean Willingham - yang dikenal sebagai "nenek buyut tiri" - Kamis pagi di desa Cook County di Bellwood.

Putri Willingham menemukan tubuh sang ibu yang telah berlumuran darah, kata jaksa penuntut.

Baca juga: Hanya Karena Masalah Kotoran Anjing, Pria Ini Dihajar Tetangganya Hingga Tewas

Korban mengalami sedikitnya 35 luka tusuk, beberapa di antaranya menusuk jantung dan paru-parunya. Jones, yang ditangkap di dekatnya sekitar lima jam kemudian, mengaku membunuh Willingham setelah belajar Alkitab dan mengakui bahwa darah yang menutupi tubuhnya adalah darahnya, kata jaksa penuntut.

Pihak berwenang mengatakan Jones ditemukan dengan potongan pistol dan pisau yang dibongkar dan amplop bank berisi USD 525.

Asisten Pengacara Negara Bagian Cook, Christina Dracopoulos mengatakan pada sidang hari Minggu bahwa Jones telah tinggal di rumah korban dan dia menghabiskan sebagian besar hidupnya bersamanya, Chicago Sun-Times melaporkan.

Baca juga: Pilu! Mayat Janda Ditemukan dengan Tangan Terikat Dan Mulut Disumpal Sempak

Pengacara Jones, Greg LaPapa, mengatakan kliennya bekerja di toko pakaian dan sedang mencoba mendapatkan GED-nya. Dia mencatat bahwa wajah kliennya tidak terlihat dalam video pengawasan yang direkam di rumah Willingham.

Hakim Cook County Susana Ortiz membantah jaminan pada hari Minggu untuk Jones, dengan alasan bukti dan "kekejaman" dari kejahatan tersebut.


Informasi Anda Genggam


Loading...