Pria Kerdil Ini Akhirnya Menemukan Pasangan Hidupnya Lewat Media Sosial, Usai Pencarian Selama Lima Tahun

Devi
Kamis, 08 April 2021 | 10:43 WIB
Foto : Indiatimes R24/dev Foto : Indiatimes

RIAU24.COM -  Dunia ini kejam bagi mereka yang tidak cocok dengan gagasan konvensional tentang bagaimana seharusnya seseorang berpenampilan. Jadi, jika Anda terlalu tinggi, terlalu gemuk, terlalu kurus, atau terlalu pendek, menemukan cinta bisa menjadi sebuah tantangan.

Ambil contoh kasus seorang bernama Azeem Mansuri dari Uttar Pradesh.

Mansuri telah mencari pengantin wanitanya selama lebih dari lima tahun, tetapi tidak membuahkan hasil. Namun, setelah setengah dekade menunggu dan bahkan mendekati polisi untuk membantunya menemukan pasangan hidup, Mansuri, seorang penduduk Kairana di distrik Shamli, akhirnya menemukan jodoh di Bushra, penduduk Hapur.

Baca juga: Langgar Protokol Kesehatan, Tempat Hiburan Rahasia ini Langsung Didenda Rp88 juta

Dengan tinggi sekitar 2 kaki, Mansuri telah menemukan pengantin wanita yang memiliki postur tubuh yang mirip dengannya.

Menurut laporan media, Mansuri juga baru-baru ini melakukan perjalanan ke Hapur untuk menyelesaikan lamarannya dan memberi Bushra cincin emas dan uang tunai Rs 2.100  ( Rp 410 ribu) sebagai 'mahar'. Keluarga Bushra juga memberi Mansuri cincin emas dan uang tunai Rs 3.100 ( Rp 600 ribu).

Tawaran pernikahan tersebut ditetapkan oleh warga Hapur Haji Ayyub dan kerabat Mansuri, Shaheed Mansuri.  

Baca juga: Gegara Pandemi, Mantan PSK di Meksiko Kambuh Lagi, Layani Pelangan dalam Mobil Sampai Trotoar

Mansuri adalah siswa putus sekolah yang hanya mengecap pendidikan hingga kelas 5 dan kini ia menjalankan toko kosmetik. Tinggi badannya sering menjadi kendalanya untuk menemukan pasangan hidup. Dia bahkan telah mendekati Ketua Menteri UP Akhilesh Yadav pada 2019 untuk membantunya menemukan pengantin wanita. Awal tahun ini, dia telah mendekati polisi untuk membantunya menemukan pasangan hidup.

Sejak saat itu, ceritanya menjadi viral di media sosial dan dia mulai menerima banyak tawaran dan lamaran pernikahan. Haji Ayyub dari Hapur juga menemukan Mansuri di media sosial . Ayyub mengenal Shaheed Mansuri melalui rekan bisnis dan menghubungi keluarganya ketika dia mendengar tentang pencarian jodohnya yang menyedihkan.

Pernikahan keduanya disetujui oleh keluarga. Kita berharap semoga Azeem Mansuri dan calon istrinya, Bushra, memiliki kehidupan pernikahan yang sangat bahagia.


Informasi Anda Genggam


Loading...