Berebut Mahkota di Atas Panggung, Ratu Kecantikan Asal Sri Lanka Dipolisikan Karena Sebabkan Keributan dan Perkelahian

Amerita
Jumat, 09 April 2021 | 15:48 WIB
google R24/ame google

RIAU24.COM -  Seorang ratu kecantikan Sri Lanka yang menyebabkan perkelahian di atas panggung telah ditangkap, Kamis (8/4).

Jurie, yang berasal dari Sri Lanka, memulai keributan ketika dia melompat ke atas panggung saat mereka menobatkan Pushpika De Silva sebagai pemenang dan berhak mendapatkan mahkota.

Baca juga: Tak Sengaja Menelan Alat Tes Swab Covid-19, Wanita Ini Terpaksa Menjalani Operasi


Dia merebut mahkota dari kepala De Silva, mengklaim bahwa De Silva sebenarnya sudah bercerai dan dengan demikian didiskualifikasi dari memegang gelar tersebut.

"Ada aturan yang melarang perempuan yang sudah menikah dan bercerai, jadi saya mengambil langkah agar mahkota naik ke posisi kedua,” kata Jurie kepada penonton.

Dia kemudian mengatakan kepada wartawan bahwa dia akan mengambil tindakan hukum karena cara dia diperlakukan "tidak masuk akal dan menghina", BBC melaporkan.

Baca juga: Hasil Penelitian Menunjukkan Pengobatan Tradisional Tiongkok Efektif Dalam Mengobati Kasus Covid-19 Ringan


Polisi mengonfirmasi hari Kamis bahwa mereka menangkap Jurie dan pesaing lainnya sehubungan dengan perkelahian itu.

"Polisi menangkap Caroline Jurie dan model Chula Padmendra atas insiden hari Minggu dengan tuduhan luka ringan dan kriminal," kata juru bicara polisi Ajith Rohana kepada BBC.

Penyelenggara kontes kecantikan telah mengangkat kembali De Silva dan meminta maaf atas insiden tersebut.

“Kami kecewa. Sungguh memalukan bagaimana Caroline Jurie berperilaku di atas panggung dan organisasi Mrs. World telah memulai penyelidikan tentang masalah tersebut, "kata penyelenggara acara tersebut.


Informasi Anda Genggam


Loading...