Bintang Film Panas Ini Buka-bukaan Soal Kelakuan Pemain Manchester United Saat Kencan Dengan Dirinya

Satria Utama
Jumat, 09 April 2021 | 16:44 WIB
Shona River. (Foto/Instagram Shona River) R24/saut Shona River. (Foto/Instagram Shona River)

RIAU24.COM -  Bintang film panas asal Hungaria, Shona River, mengklaim bahwa dirinya pernah berkencan dengan tiga bintang Manchester United. Namun saat ditanya siapa tiga bintang itu dia tak menyebutkan identitas para pemain tersebut.

Pengakuan mengejutkan tersebut disampaikan River dalam podcast, How To Be A Pornstar. Pada acara tersebut dia menceritakan pengalamannya menemani tiga pemain Setan Merah.

Baca juga: Jamie Vardy Cetak Gol Bunuh Diri, Leicester City Vs Burnley Berakhir Imbang

Bintang film dewasa itu mengklaim bahwa sebagian besar bintang sepakbola tidak suka membayar seks. Mereka mengharapkan bisa berkencan secara gratis. "Mereka mengharapkan kamu bersama mereka karena mereka terkenal, tapi mereka tidak ingin benar-benar berkencan denganmu,” katanya seperti dikutip Okezone dari Mirror, Jumat (9/4/2021).

“Mereka ingin kamu sebagai cewek sampingan. Hanya karena mereka punya banyak uang, bukan berarti mereka ingin bermurah hati," tambahnya.

River bahkan menjelaskan ada satu pemain Manchester United yang mengambil uang kembalian untuk membeli piza.

Saya bertanya kepadanya soal itu, dan dia berkata, 'Maaf, saya memesan pizza untuk teman-teman saya, dan saya mengambilnya karena saya tidak lagi," klaim River.

Baca juga: Jamie Vardy Cetak Gol Bunuh Diri, Leicester City Vs Burnley Berakhir Imbang

Skandal pemain Man United dengan bintang porno pernah terungkap saat jeda internasional. Saat itu, Mason Greenwood dan Phil Folden (Chelsea) kedapatan memasukkan perempuan ke dalam hotel, tempat Timnas Inggris menginap di Islandia.

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Inggris, Gareth Southgate, akhirnya memutusakan untuk mencoret Mason Greenwood dan Phil Foden.***


Informasi Anda Genggam


Loading...