Ternyata SBY Pernah Berkumis Tak Terurus, Netizen Malah Sebut Begini

Riki Ariyanto
Sabtu, 10 April 2021 | 19:08 WIB
Ternyata SBY Pernah Berkumis Tak Terurus, Netizen Malah Sebut Begini (foto/int) R24/riki Ternyata SBY Pernah Berkumis Tak Terurus, Netizen Malah Sebut Begini (foto/int)

RIAU24.COM - Siapa yang tidak kenal sosok Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). SBY yang pernah menjabat Presiden RI ke-6 dikenal selalu tampil rapi dan berwibawa. 

Tapi siapa sangka ternyata ayah dari Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu pernah berkumis. Bahkan dari video yang diunggah IG @kibcentre terlihat SBY yang sedang memberikan pengarahan dengan kumis tebal. 

Memang dalam satu wawancara SBY menjelaskan dirinya pernah berkumis. Itu terjadi sebab dalam tugas lapangan dirinya tidak punya waktu untuk memperhatikan penampilan. 

Baca juga: Masyarakat yang Positif Covid-19 Ketangkap Mudik Lebaran, Petugas Lakukan Tindakan Ini

Saat pulang ke rumah, barulah mendiang Ani Yudhoyono menyarankan agar suaminya itu mencukur habis kumis. Sebab berkumis dianggap tidak rapi dan terlihat jelek. 

"Nah menurut kamu Pak SBY cocok berkumis apa tidak?" tulis @kibcentre pada salah satu postingan. 

Langsung saja netizen berikan ragan komentar terkait penampilan pendiri Partai Demokrat itu jika berkumis. @erickbrilian: "Mau kumis atau enggak tetap berwibawa masih cocok jadi presiden."

Baca juga: Sisca Kohl Pamer Makan Melon Seharga Rp5 Juta, Netizen : Pernah Makan Melon di Abang-abang Rujak Aquarium Belum?

@adelldelia: "Tidak, jangan berkumis."

@aihhartini: "Enggak. Kalau kumisnya jelek."

@trihidayanti: "Cocok jadi presiden lagi."

@amel.alfarezi: "Tetap ganteng pak Beye. Emang udah ganteng dari dulu."


Informasi Anda Genggam


Loading...