Tempelkan Lidah di Langit-langit Mulut Sambil Bernapas 1 Menit, Ini Akan Menghilangkan Kecemasan dan Stress

Rizka
Sabtu, 10 April 2021 | 23:36 WIB
google R24/riz google

RIAU24.COM -  Anda pasti pernah menyentuhkan lidah ke langit-langit atau area atas dalam mulut. Ternyata kebiasaan iseng menempelkan lidah ke langit-langit ini memberikan manfaat tersembunyi.

Meski cara ini terdengar aneh, tapi parcayalah teknik pernapasan yang berbeda akan memberikan manfaat untuk kesehatan kita.

Apalagi jika Anda menempelkan lidah ke langit-langit sampai bernapas selama 1 menit. Anda akan merasakan efek yang luar biasa pada tubuh.

Baca juga: Sebuah Studi Menyarankan, Sahabat Adalah Pasangan yang Paling Baik Dijadikan Pasangan Hidup, Ini Alasannya...

Andrew Weil telah menemukan metode luar biasa untuk memerangi insomnia, menenangkan pikiran, dan menghilangkan stres.

Banyak orang yang menangani stres karena pekerjaan, kehidupan keluarga atau masalah lainnya dengan berolahraga, dan makan sehat. Cara tersebut memang cukup baik untuk mengatasi stres.

Tetapi, menempelkan lidah di langit-langit sambil bernapas 1 menit juga bisa mnghilangkan kecemasan, stres dan membuat pikiran tenang.

Selain itu, metode tersebut juga bisa mengatasi masalah insomnia, cara ini sungguh akan memengaruhi kualitas tidur Anda.

Baca juga: Tahukah Anda, Kisah Hidup 6 Orang Ini Ternyata Mempengaruhi Kehidupan Lebih Dari Yang Kita Sadari

Anda tak perlu alat bantu lainnya dan meluangkan waktu panjang. Anda cukup menempelkan lidah di langit-langit sambil bernapas 1 menit di kala merasa stres atau gugup.

Lalu, buang napas dan turunkan lidah. Teknik menghilangkan stres ini juga dikenal sebagai teknik bernapas 4-7-8.


Informasi Anda Genggam


Loading...