Dikritik Ade Armando Suka Pamer Kekayaan, Atta Halilintar Tanggapi dengan Santai; Banyak Yang Iri Tanda tak Mampu

Satria Utama
Senin, 12 April 2021 | 11:57 WIB
Atta Halilintar dan Aurel saat berbulan madu dengan jet pribadi R24/saut Atta Halilintar dan Aurel saat berbulan madu dengan jet pribadi

RIAU24.COM -  Akademisi Universitas Indonesia, Ade Armando mengomentari gaya hidup Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang kerap memamerkan kemewahan. Dalam suatu video yang diunggah kanal Youtube Cokro TV, Ade Armando menilai gaya glamor pengantin baru itu cukup menggelikan.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui tengah melangsungkan bulan madu di Bali. Mereka juga melakukan perjalanan ke Bali dengan menggunakan pesawat pribadi. Ditambah Aurel menggunakan tas branded dengan harga 235 juta rupiah.

Baca juga: Ungkap Dosa, Ivan Gunawan Ternyata Tak Pernah Lakukan Ini Tiap Idul Fitri

"Saya baru saja dapat kabar, Atta Halilintar dan Aurel berbulan madu dengan pesawat pribadi, tas yang digunakan Aurel bermerk Hermes harganya 235 juta rupiah. Buat saya ini menggelikan" ujar Ade Armando dikutip Grid.ID, Minggu (11/4/2021).

Ade Armando juga menilai Atta dan Aurel ingin merasa istimewa sehingga harus terpisah dari orang kebanyakan.

Mereka kan bulan madu ke Bali, kok pakai pesawat pribadi. Memang kalian enggak mau ya satu pesawat dengan orang biasa-biasa saja," ucap Ade Armando.

"Kepengin merasa Istimewa sehingga harus terpisah dari orang yang kebanyakan? dan apa pula sih keistimewaan tas itu sehingga harus Rp235 juta?," imbuhnya.

Baca juga: Anya Geraldine Pamer Pakai Mukena, Netizen Langsung Bilang Begini

Dengan memamerkan kemewahan yang dilakukan oleh Atta dan Aurel, Ade Armando menyebut hal itu sangat memalukan dan justru akan menakut-nakutkan orang kalangan bawah.

"Apa yang dipertontonkan pasangan muda ini jelas-jelas memalukan bahkan menakutkan," kata Ade Armando.

Orang kaya baru yang lazim mempertontonkan gaya hidup yang mewah tanpa peduli pada kondisi mayoritas masyarakat," tuturnya.

Seolah menanggapi kritik Ade Armando tersebut, Atta mengunggah momen kebersamaannya dengan Aurel di Bali. Dia pun menyebut banyak orang yang iri. "Makin banyak aja orang iri tanda tak mampu. Sabar ya sayang," tulis Atta.

Atta pun tak ingin mengomentari terlalu jauh soal komentar miring yang dialamatkan kepadanya. Dia hanya ingin fokus ke depan membangun rumah tangga bersama Aurel.

"Fokus ke depan.. Ga nyangka ramadan sebentar lagi udah sama istri. Sahur bareng buka bareng," sambung Atta. 

Unggahan Atta banyak mendapat banyak dukungan dari para fans dan netizen.

"Jangan perdulikan komentar orang bang kita disini selalu do'a semoga kalian bahagia," tulis @ilmynurshofy.

"Aku yakin kk &abang jd bahan bincangnya sana sini karena byak yg iri pasti ini tanda Abang &kk akan tambah sukses semoga cpt ada junior 2ah semangat bang," tulis @gril_rini.***


Informasi Anda Genggam


Loading...