Demi Sebuah Peran, Aktor Tampan Ini Menambah Berat Badan Hingga 13 Kilogram

Amerita
Selasa, 13 April 2021 | 11:00 WIB
Foto : Asiaone R24/ame Foto : Asiaone

RIAU24.COM -  Mark Wahlberg berencana menambah berat badan hingga 13 kilogram selama enam minggu ke depan. Aktor berusia 49 tahun itu mengungkapkan bahwa dia bersiap untuk menambah berat badannya untuk film barunya, Father Stu, di mana dia berperan sebagai petinju yang menjadi pendeta.

Bintang Hollywood - yang sebelumnya berperan sebagai petinju legendaris 'Irlandia' Micky Ward di The Fighter - menjelaskan: "Setelah kami melakukan adegan tinju, saya menambah beban sebanyak mungkin selama film, jadi saya menantang diri saya sendiri untuk menambah 13 kilogram dalam enam minggu ke depan."

Baca juga: Kakak Beradik Ini Menemukan Tubuh Orang Asing di Dalam Peti Mati Ibu Mereka Karena Kekacauan Rumah Pemakaman

Mark - yang dikenal fanatik fitnes - mengaku sudah tidak sabar untuk memanjakan diri dalam beberapa pekan mendatang.

Dia memberi tahu Jimmy Kimmel Live !: "Saya ingin pergi ke toko roti. Saya ingin pergi ke Denny's. Saya ingin mendapatkan pancake. Saya ingin mendapatkan semua yang saya bisa dapatkan."

Mark sebelumnya mengungkapkan dia memainkan peran kunci dalam menciptakan adegan aksi di The Fighter.

Baca juga: Lakukan Percobaan Bunuh Diri hingga Diamputasi, Pria Ini Ceritakan Kisah Harunya Saat masih Remaja

Dia berkata: "Saya telah bertahun-tahun melakukan pelatihan dan persiapan, dan pada dasarnya saya meyakinkan semua orang bahwa cara untuk melakukannya adalah dengan merekamnya seperti mereka merekam pertarungan apa pun di HBO. Mereka tidak tahu apa yang akan terjadi. Ada perkelahian, Anda memiliki 12 ronde, Anda harus berjalan di atas ring, Anda memiliki delapan atau sepuluh kamera. "

"Anda tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi orang-orang ini ahli . Jadi kami mendapatkan kamera yang sebenarnya, sutradara yang merekam [pertarungan di kehidupan nyata]. HBO memberi kami semua peralatan mereka dan segalanya. Mereka datang dan kami hanya menembaknya secara berurutan," tambahnya.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...