Sebut Siti Badriah Penyanyi Dangdut Suara Terjelek, Lesti Kejora Diserang Lucinta Luna

M. Iqbal
Senin, 12 April 2021 | 13:48 WIB
Foto : Kompas.com R24/ibl Foto : Kompas.com

RIAU24.COM -  Sebagai seorang sahabat,  Lucinta Luna turut buka suara ketika Siti Badriah disebut sebagai penyanyi dangdut dengan suara terjelek oleh Lesti Kejora

Sebelumnya, saat menjadi  bintang tamu di kanal YouTube Boy William, Lesti diminta Boy untuk mengurutan nama penyanyi dangdut yang mempunyai suara paling merdu sampai ke yang paling jelek. 

Ada lima nama artis yang diminta Boy untuk diurutkan. Di antaranya Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah, Via Vallen hingga Nella Kharisma. 

Baca juga: Erick Thohir Berencana Nginap di Lokasi Asli KKN di Desa Penari, Dimanakah Itu ?

Lesti pun tetap menjawabnya dan mengurutkan penyanyi dangdut bersuara bagus sampai yang terjelek.  “Ya Allah, Ayu, Via, Nella, Cita dan Sibad (Siti Badriah)," kata Lesti seperti dikutip dari kanal YouTube Boy William. 

Pernyataan Lesti ini pun menuai respon dari Sibad dan suaminya, Krisjiana Baharudin. 

Lucinta ikutan membela Sibad dan menyindir Lesti. “Oh, cakep lu ya? Cakep lu ya bilang ade gue suaranya paling jelek? Heh! Punya kaca enggak?” kata Lucinta Luna seperti dikutip dari Instagram Story-nya, Senin (12/4/2021). 

Baca juga: Ada Apa dengan Hari Kebangkitan Nasional?

“Ade gue, Siti Badriah, itu paling hits lagunya, viewers-nya enggak main-main, lebih dari 100 juta! Kata siapa suara paling jelek? Kalau suaranya paling jelek, kenapa lagunya selalu trending sampai luar negeri,” ujar penyanyi sekaligus selebgram 31 tahun itu.

“Anak baru kemarin sore aja kok sotoy, kayak mana itu?” kata Lucinta lagi.


Informasi Anda Genggam


Loading...