Bunuh Ketiga Anaknya yang Masih Balita, Kejiwaan Wanita Ini Dievaluasi

Amerita
Selasa, 13 April 2021 | 05:00 WIB
google R24/ame google

RIAU24.COM -  Seorang wanita ditahan setelah tiga anaknya ditemukan tewas tertikam di sebuah apartemen. Wanita itu tengah menjalani sidang sengketa hak asuh anak dengan suaminya.

Ketiga anak itu ditemukan oleh nenek mereka pada Sabtu pagi (10/4). Ibu mereka, Liliana Carillo (30) ditangkap beberapa jam kemudian di Tulare County.

Baca juga: Amankan 80 Kg Sabu dan Ringkus 11 Pelaku, Kapolda Riau : Sembunyi Dilubang Terkecil Pun Akan Kami Buru


Catatan pengadilan mengidentifikasi anak-anak itu sebagai Joanna (3) Terry (2) dan Sierra (6 bulan). Ayahnya, Erik Denton tinggal di Porterville, California.

Pada tanggal 1 Maret, Denton mengajukan hak asuh anak. Dia juga mengajukan evaluasi kesehatan mental terhadap Liliana Carrillo pada 26 Maret.

Pada 12 Maret, Carrillo diberikan perintah penahanan sementara untuk dia dan anak-anaknya melalui pengadilan Los Angeles County.

Baca juga: Kakak Laura Anna Puas dengan Vonis, Ini yang Dilakukan Gaga Muhammad


Teri Miller, sepupu dari ayah anak-anak tersebut, mengatakan bahwa Liliana Carrillo sangat sakit dan berubah dalam beberapa bulan terakhir.

"Dia (Erik) melakukan semua yang dia bisa pikirkan untuk membawa anak-anaknya kembali ke rumah dengan selamat dan mendapatkan bantuannya juga," ujar Teri.

Ditanya tentang kemungkinan keterlibatan dengan keluarga, Departemen Layanan Anak dan Keluarga Kabupaten Los Angeles mengatakan dalam sebuah pernyataan:

“Undang-undang negara bagian melindungi kerahasiaan catatan untuk semua anak dan keluarga yang mungkin telah menjadi perhatian layanan perlindungan anak, dan melarang mengonfirmasi atau mengomentari apakah seorang anak atau keluarga telah terlibat dengan departemen."

“Departemen Anak-anak dan Layanan Keluarga Kabupaten Los Angeles bergabung dengan komunitas untuk berduka atas kehilangan ketiga anak di Reseda," bunyi pernyataan itu.


Informasi Anda Genggam


Loading...