Ramadhan Masih Ditengah Pandemi Covid-19, Bupati Siak Berpesan Warga Harus Menjaga Kesehatan

Lina
Senin, 12 April 2021 | 16:08 WIB
Ramadhan Masih Ditengah Pandemi Covid-19, Bupati Siak  Berpesan Warga Harus Menjaga Kesehatan (foto/lin) R24/lin Ramadhan Masih Ditengah Pandemi Covid-19, Bupati Siak Berpesan Warga Harus Menjaga Kesehatan (foto/lin)

RIAU24.COM - SIAK- Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1442 H yang masih ditengah tengah Pandemi Covid-19 , Bupati Siak Drs.H Alfedri MS,i menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Siak pada khususnya untuk tetap menjaga kesehatan dan terus mematuhi protokol kesehatan Covid -19, selama melakukan aktifitas dan juga beribadah di setiap tempat tempat ibadah yang ada.

"Mengingat virus Covid-19 ini masih ada disekitar kita sekarang ini, oleh karena itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan selama bulan suci ramadhan dan juga terus patuhi protokol kesehatan yang disediakan di setiap tempat ibadah nantinya"ujar Alfedri kepada Riau24.com ,Senin 12 April 2021.

Mengingat Tahun 2021 merupakan Tahun kedua pasca adanya virus Corona yang merebak semenjak tahun lalu, dan Bulan Ramadhan tahun ini juga masih di tengah tengah Pandemi virus dari Wuhan tersebut, tambahnya.

Baca juga: Bupati Minta Gaji Guru Bantu Provinsi Segera Dibayar

Kesehatan sangatlah penting dijaga, karena jika kita sehat imunitas Tubuh juga baik, sehingga kita bisa menjalankan ibadah puasa dengan khidmat.

Pada kesempatan yang sama juga Bupati Siak berpesan agar masyarakat juga nantinya tetap menjaga protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan, mengenakan masker dan menjaga jarak saat melakukan ibadah seperti sholat tarawih di masjid masjid, karena mengingat sholat smtarawih sekarang sudah diperbolehkan untuk di gelar diasjid masjid , namun masyarakat tetap harus menjaga dan mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh panitia masjid.

Baca juga: Bupati Minta BAZNas Tanggung Biaya Pengobatan Korban Lilitan AS Pompong

"Saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh masyarakat Siak dan semoga kita dua selalu dalam lindungan ALLAH SWT" tutupnya.(adv)


Adv Siak
Informasi Anda Genggam


Loading...