Demi Kenyamanan Masyarakat, Bupati Ingatkan Kepala Dishub dan Perusahaan Kapal Untuk Perbaiki Fasilitas

Dahari
Senin, 12 April 2021 | 17:13 WIB
Bupati Bengkalis Kasmarni R24/hari Bupati Bengkalis Kasmarni

RIAU24.COM - BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni menegaskan kepada Kepala dinas perhubungan Kabupaten Bengkalis agar seluruh fasilitas dan sarana prasarana penunjang baik pada lintasan orang maupun kendaraan di pelabuhan penyeberangan RoRo segera dirawat dan dipelihara.

"Seperti, lampu penerangan agar didupkan, besi yang berkarat yang dapat membahayakan masyarakat segera diganti atau dirapikan. Serta jaga kebersihan lingkungan penyeberangan," ungkap Bupati Bengkalis Kasmarni, Senin 12 April 2021.

Baca juga: Warga Tionghoa Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa Dipinggir Jalan Jendral Sudirman Desa Resam Lapis Bantan

Disamping itu, kepada perusahaan kapal penyeberangan kami minta disiplin saat  dalam waktu keberangkatan, banyak keluhan kapal berangkat molor dari jadwal yang telah ditetapkan. Sehingga berimplikasi kepada kepuasan pelayanan kepada masyarakat.

"Kebersihan, keamanan dan kenyamanan kapal juga perlu ditingkatkan. Kami akan terus evaluasi kinerja perusahaan,"tegas Bupati Kasmarni.

Baca juga: Pintu Masuk Bengkalis, Bupati Berang Ke Dishub Setelah Melihat Kondisi Toilet

Selain itu, kepada petugas kami ingatkan untuk senantiasa disiplin, berikan pelayanan yang baik, ramah, santun, ada yang datang agar tebarkan dengan senyuman, jangan membuat warga lama mengantri.

"Apalagi terkait loket pelayanan tiket, petugas harus lebih sabar, memberikan penjelasan yang mudah dimengerti warga. Kepada Kakan Satpol-PP mohon ditugaskan anggota Satpol PP untuk ikut tugas jaga dan stanby di penyeberangan ini setiap hari guna mengantisipasi kamtibmas,"pungkasnya.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...