CGV Transmart Pekanbaru Tayangkan Film Seobok yang Diperankan Gong Yoo dan Park Bo Gum

M. Iqbal
Selasa, 13 April 2021 | 11:26 WIB
Gong Yoo dan Park Bo Gum pemeran film Seobok yang menceritakan tentang kloning manusia R24/ibl Gong Yoo dan Park Bo Gum pemeran film Seobok yang menceritakan tentang kloning manusia

RIAU24.COM - CGV Transmart Pekanbaru mengadakan nonton bareng (nobar) film Korea yang pertama kali tayang di Pekanbaru, yakni Seobok bersama insan pers, influencer, selebgram, perwakilan Dinas Pariwisata hingga pihak swasta di Pekanbaru.

"Ini film baru, film tersebut sudah tayang di CGV Transmart mulai hari ini (kemarin)," kata Cinema Manager CGV Transmart Pekanbaru, Victor Simbolon kepada Riau24.com Senin kemarin sore.

Film ini sendiri, kata Victor akan berlangsung sampai 14 April 2021 nanti. Dan film ini hanya akan ada beberapa show saja dalam sehari.

Baca juga: Harga Emas Antam 7 Mei 2021: Naik Rp 8.000 ke Rp 934.000/gram

"penayangan film ini hanya 4 penayangan sehari," lanjutnya.

Dia menjelaskan, saat ini di CGV Pekanbaru terdapat 6 studio dan untuk penayangan di masa-masa pertama dibukanya kembali bioskop hanya 4 kali penayangan dalam 1 studio.

"Untuk kapasitas penonton sudah dibatasi, yakni 50 persen dari kapasitas studio dan sesuai dengan anjuran protokol kesehatan dari pemerintah," tuturnya.

Baca juga: Survey Menunjukkan Jutaan Orang di China Tidak Ingin Jatuh Miskin Lagi

Untuk diketahui, film Seobok ini bercerita tentang Ki Heon (Gong Yoo), mantan agen intelijen yang sakit parah, diberi tugas untuk mengangkut Seo Bok (Bo-gum) dengan aman, yang merupakan klon manusia pertama.

Karena klon memegang rahasia keabadian, semua orang berusaha untuk mendapatkan dia untuk mengekstrak rahasia itu. Ki Heon akan melakukan segala cara dan upaya untuk melindungi klon dari orang-orang dengan niat jahat.


Informasi Anda Genggam


Loading...