Akun Medsos Resmi Ustadz Abdul Somad Dengan Jutaan Pengikut Hilang Tanpa Kejelasan

Riki Ariyanto
Rabu, 14 April 2021 | 11:35 WIB
Akun Medsos Resmi Ustadz Abdul Somad Dengan Jutaan Pengikut Hilang Tanpa Kejelasan (foto/int) R24/riki Akun Medsos Resmi Ustadz Abdul Somad Dengan Jutaan Pengikut Hilang Tanpa Kejelasan (foto/int)

RIAU24.COM - Akun resmi Ustadz Abdul Somad Official di Fanpage Facebook tiba-tiba tidak bisa diakses. Akun media sosial (Medsos) resmi UAS yang diikuti jutaan epngikut itu hilang. 

Hal itu dibenarkan Faiz, seorang tim media UAS. “Hilang sejak kemarin sore (13 april 2021 ) tidak bisa lagi dibuka. Penyebabnya belum jelas," ujar Faiz beberapa waktu lalu. 

Baca juga: Samakan Perempuan dengan Mobil yang Tak Cukup 1, Kiwil Diserang Netizen: Pengen Banget Dihargai, Jadi Tiang Bendera Aje

Dirinya mengatakan, tim UAS sudah mengirimkan email ke Facebook resmi, guna mempertanyakan hilangnya akun ustadz abdul somad official itu. Namun, meski sudah 3 kali dikirim, sampai saat ini belum mendapatkan jawaban dari Facebook.

Baca juga: Tak Terima Anaknya Disuruh Cuci Kaki Sebelum Masuk Rumah, Pria Ini Aniaya Tetangganya dan Membanting Kucing Didekatnya

Padahal Faiz mengatakan ingin tahu kenapa medsos UAS yang diikuti jutaan pengikut bis araib. "Kami mau tahu, apa alasan akun ustadz abdul somad official itu bisa raib. Mereka (FB) pasti tahu,” sebutnya. 


Informasi Anda Genggam


Loading...