Mengerikan, Potongan Kerangka Seorang Wanita Tua Ditemukan Setahun Setelah Kematiannya

M. Iqbal
Rabu, 14 April 2021 | 12:06 WIB
Foto : Kompas.com R24/ibl Foto : Kompas.com

RIAU24.COM -  Setelah seorang wanita tua yang tinggal sendirian tidak terlihat di luar unit kondominiumnya selama berbulan-bulan dan surat-surat mulai menumpuk di luar pintunya, manajemen kondominium diberitahu.

Tetapi nasibnya baru diketahui setahun kemudian pada Senin (13 April), ketika petugas polisi memasuki apartemennya dan menemukan jenazahnya.

Wanita itu, diyakini Nyonya Lily Loh dan berusia 80-an, adalah seorang penghuni The Shore Residences, sebuah kondominium di Amber Road dekat Katong Shopping Center.

Baca juga: Pria Ini Pakai Uang Rp 72 Miliar Bantuan Covid-19 Beli Mobil Mewah, Terancam Penjara 302 Tahun

Penduduk lain, yang tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan bahwa Madam Loh tinggal sendirian dan hanya memiliki seekor anjing untuk menemaninya.

Dia tampaknya tidak memiliki anggota keluarga dan tidak pernah memiliki tamu.

Setelah kembali dari perjalanan ke luar negeri pada Januari tahun lalu, warga tersebut berhenti melihat Madam Loh di kondominium. Pada satu titik di bulan Februari 2020, ada  "bau aneh" di lorong umum.

Tapi itu hilang berminggu-minggu kemudian, setelah penduduk itu kembali dari perjalanan luar negeri lainnya.

Baca juga: 12 Orang Tewas Dalam Serangan Tornado di China

Belakangan, surat mulai menumpuk di depan pintu Madam Loh, termasuk dokumen pengadilan yang tampaknya melibatkan dirinya dan manajemen kondominium.

Manajemen diberitahu tentang hilangnya Madam Loh, tetapi tampaknya tidak ada yang dilakukan, kata warga tersebut. Baru pada akhir Oktober 2020 statusnya yang hilang diberitahukan kepada Lim Biow Chuan, yang merupakan anggota parlemen untuk Mountbatten SMC.

Lim kemudian memberi tahu polisi. Petugas polisi pergi ke pintu unit pada awal November 2020, tetapi memasuki flat hanya pada hari Senin (12 April 2021), bersama dengan staf manajemen kondominium, yang menelepon mereka hari itu.

Polisi mengatakan pada hari Selasa: "Setelah kedatangan polisi, jenazah diyakini sebagai manusia dan seekor anjing ditemukan di dalam unit perumahan di 87 Amber Road. Investigasi awal tidak mencurigai adanya permainan curang."

Manajemen kondominium tidak memberikan rincian lebih lanjut ketika ditanya mengapa tidak bertindak lebih cepat. Investigasi masih berlangsung.


Informasi Anda Genggam


Loading...