Apple Akan Gelar Acara Spesial Pada 20 April 2021

Amerita
Rabu, 14 April 2021 | 12:18 WIB
Foto : Kompas.com R24/ame Foto : Kompas.com
<p>RIAU24.COM -  Apple Inc mengatakan pada hari Selasa (13 April) sedang mengadakan acara khusus pada 20 April, dengan banyak yang mengharapkan raksasa teknologi tersebut untuk meluncurkan model iPad Pro baru dan produk lainnya menjelang konferensi pengembang tahunannya pada bulan Juni.

Undangan Apple untuk media tidak memberikan banyak informasi. Acara tersebut akan disiarkan langsung di situs web perusahaan dari kampusnya di Cupertino, California, tambahnya.

Baca juga: AS Hapus Xiomi Corp Dari Daftar Hitam Pemerintah

Sebelumnya, asisten virtual Apple Siri, yang dikenal karena penasaran dengan penggemar Apple yang bertanya-tanya tentang produk baru dan acara mendatang dengan mengarahkan mereka ke situs web perusahaan, secara prematur mengungkapkan rencana pembuat iPhone untuk mengadakan acara Selasa depan.

Ketika ditanya oleh wartawan Reuters tentang acara Apple berikutnya di iPhone mereka, Siri menjawab dengan menampilkan pesan yang berbunyi, “Acara khusus pada hari Selasa, 20 April, di Apple Park di Cupertino, CA. Anda bisa mendapatkan semua detailnya di Apple.com. ”

Apple biasanya meluncurkan perangkat keras baru pada bulan Maret sebelum merilis versi terbaru perangkat lunak iOS-nya pada konferensi pengembang tahunannya pada musim panas nanti.

Baca juga: Luar Biasa, Ilmuwan Membuat Kain Yang Dapat Dibalik Ke Dalam, Membuat Penggunanya Merasa Lebih Hangat Atau Bahkan Kedinginan



Tahun ini, perusahaan belum menyelenggarakan acara peluncuran produk apa pun meskipun situs berita teknologi berspekulasi bahwa perusahaan dapat mengungkap model iPad Pro baru dan pelacak perangkat yang telah lama ditunggu, dijuluki AirTags, di acara mendatang.

Dikenal dengan peluncuran heboh yang dikemas dengan ratusan jurnalis di kampusnya yang luas, Apple telah beralih ke acara virtual sejak tahun lalu karena pandemi Covid-19.


Informasi Anda Genggam


Loading...