Sering Dikunjungi Pasien yang Sering 'Jajan di luar', Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Ini Curhat di Tik Tok

Azhar
Rabu, 14 April 2021 | 20:25 WIB
Tangkapan gambar curhatan dokter melalui akun Tik Tok miliknya. Foto: Tik Tok R24/azhar Tangkapan gambar curhatan dokter melalui akun Tik Tok miliknya. Foto: Tik Tok

RIAU24.COM -  Kisah viral perselingkuhan seorang suami yang berujung terkena penyakit menular seksual (PMS) dan kemungkinan menularkannya kepada istrinya diceritakan kembali oleh Indah Permata melalui akun media sosial pribadinya pada Senin 12 April 2021 lalu.

Dokter spesialis kulit dan kelamin ini menceritakan ulang kisah pasiennya yang terkena penyakit kelamin tersebut melalui akun Tik Tok @indahpermata0402.

"Pasien pria datang berobat dengan keluhan kencing bernan*h. Setelah dianamnesis, kemungkinan istri sahnya tertular. Saya sarankan untuk membawa istrinya berobat, supaya bisa diobati," tulisnya.

Baca juga: Ungkap Dosa, Ivan Gunawan Ternyata Tak Pernah Lakukan Ini Tiap Idul Fitri

Penyakit yang pria ini tularkan ke istrinya, diduga merupakan akibat dari perselingkuhan yang dilakukannya.

Indah juga mengaku sudah diperingati oleh pasiennya agar tidak menyinggung masalah perselingkuhan.

Baca juga: Anya Geraldine Pamer Pakai Mukena, Netizen Langsung Bilang Begini

Serta berkemungkinan besar telah menularkan penyakitnya kepada sang istri.

"Pasien wanti-wanti ke saya, jangan sampai istrinya tau kalau dia sudah berselingkuh dan menularkan penyakitnya," tulisnya.

"Situasi seperti ini setiap hari saya temui. Bukan sekali dua kali, tapi sudah ribuan kasus. Miris, sedih, kecewa, bingung, hingga spechless," tulis Indah.


Dokter Tik Tok
Informasi Anda Genggam


Loading...