Netizen Kagum Dengan Kecantikannya Di Usia 41 Tahun, Jang Nara Justru Stres Berat

M. Iqbal
Kamis, 15 April 2021 | 11:07 WIB
Foto : TribunNews R24/ibl Foto : TribunNews

RIAU24.COM Aktris cantik Jang Nara mengaku sempat putus asa saat mendapat pujian karena dikatakan masih muda dan tidak pernah menua.

Menurut Jang Nara, terbitnya artikel tentang penampilannya tersebut menyebabkan beberapa netizen menuliskan komentar buruk yang melukai aktris berusia 41 tahun tersebut.

“Saya depresi karena komentar buruk (netizen), saya tidak pernah mengatakan saya terlihat muda dari usia. Tapi saat sebuah artikel yang menulis jika saya terlihat awet muda, ada komentar mesum dari netizen dengan sinis. Komentar itu mengecewakan saya," katanya.

Baca juga: Percaya Mitos, Para Penderita COVID-19 di India Yakin Akan Sembuh dan Mendapat Oksigen yang Maksimal Jika Tidur di Bawah Pohon Ini

Menurutnya, dia tidak bisa seenaknya mengatakan bahwa dirinya tampak lebih muda dari usia sebenarnya. Namun, setiap kali ada orang lain yang berkomentar tentang dirinya selalu awet muda, ada orang lain berkomentar jahat.

"Siapa bilang kamu terlihat muda?' Itu sangat membuat frustrasi. Ini yang membuat saya tidak mengatakan saya awet muda," kata Jang Nara.

Diketahui, Jang Nara saat ini sedang mempromosikan drama terbarunya yang berjudul Sell Your Haunted House. Jang Nara dan Jung Yong Hwa CNBlue tampil sebagai bintang tamu KBS Problematic Child in House.

Baca juga: Tragis, Wanita Ini Dibiarkan Meninggal Di Jalan Setapak, Setelah Rumah Sakit Menolak Memberikan Bantuan

Perbedaan usia dengan Jung Yong Hwa-lawan mainnya dalam drama Korea Sell Your Haunted House--8 tahun lebih muda tidak tampak.

Drama ini bercerita tentang seorang agen real estate yang berkonspirasi dengan seorang individu yang ingin menjual rumah misterius. Jang Nara memerankan karakter Hong Ji Ah yang ditipu oleh Oh In Bum yang diperankan oleh Jung Yong Hwa, seorang pria yang tidak percaya pada unsur mistik namun harus berpura-pura menjadi pengusir hantu untuk mendapatkan uang.

 


Informasi Anda Genggam


Loading...