Tidak Ingin Hubungan Dengan Anaknya Terpengaruh, Kanye West Tuntut Hak Asuh yang Sama

Devi
Kamis, 15 April 2021 | 11:19 WIB
Foto : Kompas.com R24/dev Foto : Kompas.com

RIAU24.COM -  Penyanyi sekaligus komposer dunia, Kanye West mengklaim hak asuh keempat anaknya sebagai hasil pernikahannya dengan sosialita terkenal, Kim Kardashian.

Kanye ingin mendapatkan hak asuh yang setara terhadap Kim agar hubungannya dengan anak-anaknya tidak akan terpengaruh, meski pernikahannya dengan Kim sudah hancur. Namun, kedua selebriti itu tidak menuntut bantuan keuangan apa pun untuk tujuan membesarkan anak, karena masing-masing dari mereka berstatus miliarder.

Baca juga: Maskapai Penerbangan Uni Emirat Arab Gratiskan Biaya Transportasi dari Dubai ke India Untuk Kirim Bantuan dan Keperluan COVID-19

Kim, 41, mengajukan gugatan cerai Februari lalu setelah dia dan Kanye tidak lagi tinggal bersama selama beberapa bulan terakhir.

Dalam pernyataan media sebelumnya, Kim menyatakan bahwa penyebab perpisahan itu karena tidak adanya kesepahaman di antara mereka.

Baca juga: Remaja Ini Nekat Menato Tubuhnya Dengan Gambar Peti Mati, Ternyata ini Alasannya...

Kanye, 44, tinggal di kediamannya di Wyoming, AS sementara Kim dan anak-anak mereka tinggal di rumah pasangan itu di California.

Pasangan itu menikah pada 24 Mei 2014 di Florence, Italia.

Dilansir dari CNN, mereka memiliki empat anak yaitu North, 8, Saint, 6, Chicago, 3, dan Mazmur, 2 tahun. 


Informasi Anda Genggam


Loading...