Labersa Hotel Kembali Hadirkan Kampoeng Bedug, Sajikan Nuansa yang berbeda untuk berbuka Puasa

M. Iqbal
Kamis, 15 April 2021 | 15:10 WIB
Labersa grand Hotel & Convention Center Pekanbaru di puasa tahun ini kembali hadirkan Kampoeng Bedug. (Foto: Istimewa) R24/ibl Labersa grand Hotel & Convention Center Pekanbaru di puasa tahun ini kembali hadirkan Kampoeng Bedug. (Foto: Istimewa)

RIAU24.COM - Memasuki bulan suci ramadhan 1442H/2021 Masehi, Labersa grand Hotel & Convention Center Pekanbaru, kembali menghadirkan sajian special untuk berbuka puasa bagi masyarakat pekanbaru sekitarnya.

Kali ini, hotel bintang lima tersebut menghadirkan "Kampoeng Bedug". Kampoeng bedug Labersa yang menyajikan aneka sajian spesial untuk berbuka puasa.  Hotel yang jauh dari hiruk pikuk keramaian ini juga sangat cocok untuk bagi masyarakt yang ingin menghabiskan momen berbuka puasa bersama keluarga, kolega, teman, sahabat dan orang-orang terkasih.

Selain nuansanya yang benar-benar disulap seperti sebuah kampoeng Bedug, Kampoeng Bedug Labersa juga menyajikan menu-menu pilihan dengan selera kampoeng yang sangat memanjakan lidah para tamu.

Baca juga: Bersama Rumah Zakat, Telkomsel Salurkan Bantuan APD hingga Sembako ke Tenaga Kesehatan dan Pemulasaraan Jenazah Covid-19 di Indonesia

Ada lebih dari 70 varian menu special yang disajikan yang di racik khusus oleh chef-chef andalan hotel bintang lima ini. Mulai dari ta’jil, jajanan pasar, sup, manisan, serta menu utama lain yang mana semuanya disajikan dengan selera kampoeng. Sepanjang saat-saat menikmati menu berbuka puasa, para tamu akan dimanjakan dengan alunan musik nuansa islami.

Untuk menikmati berbuka puasa di Kampong Ramadhan Labersa, para tamu cukup mengeluarkan biaya Rp.120.000 / pax. Harga tersebut sudah nett, tidak ada penambahan biaya lagi. Para tamu yang hadir bisa menikmati sepuasnya untuk semua menu yang disajikan yaitu ada lebih dari   varian menu. Dan ada penawaran special, setiap pemesanan 10 pax, akan mendapatkan gratis untuk 1 pax.

Thomson Lumbantoruan, selaku Senior General Manager Labersa mengatakan moment ini sengaja dihadirkan untuk masyarakat kota pekanbaru yang sehari-harinya disibukkan dengan hiruk-pikuk suasana kota dan merindukan suasana kampung yang sejuk.

Baca juga: Naik Rp 5.000, Emas Antam di Rp 921 Ribu Per Gram

"Dan tak ketinggalan, dalam masa pandemic covid saat ini, Labersa tetap dengan ketat untuk menjalankan protocol kesehatan," ucapnya, Kamis, 15 April 2021.

Dalam moment ramadhan tahun ini, lanjutnya, Labersa juga menghadirkan promo kamar special. Untuk deluxe room Rp.688.000 dan Deluxe Elite Rp.788.000. Dalam promo ini, para tamu dapat menikmati berbuka puasa gratis untk 2 orang di kampoeng bedug dan gratis sahur atau sarapan pagi untuk 2 orang.

"Jangan sampai ketinggalan. Mari, ajak keluarga, sahabat dan rekan-rekan untuk dapat menikmati suasa yang berbeda dan unik di Kampoeng Ramadhan Labersa terlengkap dan terbesar di pekanbaru yang hanya di hadirkan dari selama bulan ramadhan 2021 ini," ajaknya.


Labersa Hotel
Informasi Anda Genggam


Loading...