Serunya Berburu Takjil di Taman Jalur Teluk Kuantan Saat Ramadan

Replizar
Kamis, 15 April 2021 | 15:35 WIB
Serunya Berburu Takjil di Taman Jalur Teluk Kuantan Saat Ramadan (foto/zar) R24/zar Serunya Berburu Takjil di Taman Jalur Teluk Kuantan Saat Ramadan (foto/zar)

RIAU24.COM - KUANSING- Saat Ramadhan tiba, maka akan bermunculan para pedagang takjil, mulai dari pusat kota sampai pedesaan. 

Seperti biasa setiap datangnya bulan Ramadhan, Taman Jalur Teluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah Kuantan Singingi, Riau. Sangat ramai penjual takjil, yang menjajakan beraneka ragam makanan dan minuman untuk berbuka puasa. 

Ramainya penjual takjil, tentu saja mengundang banyak pembeli untuk datang sembari menunggu waktu berbuka puasa. Warga yang ramai berburu takjil, tak jarang harus antre saat membeli. 

Baca juga: Nekat, Truk Batubara Bawa 11 Pemudik Yang Disembunyikan Dalam Bak

Beraneka ragam takjil yang dijual di Taman Jalur ini, mulai dari Es Kelapa muda, Cendol, Kolak, Es Campur, Gorengan, Lauk pauk dan berbagai macam minuman lainnya, dan tidak ketinggalan, buah-buahan juga diserbu para pembeli. 

“ Bulan Ramadan ini, memang Bulan Penuh Berkah, dimana setiap sore sekitar pukul 15.00 WIB, kami membuka lapak hingga lepas adzan Maghrib,” Sebut Salah satu pedagang takjil,  Yola (45) Rabu (14/4). 

Menurutnya, Meskipun ramai penjual takjil, dan dengan semakin banyaknya warga yang berburu takjil, sudah barang tentu adalah suatu berkah bagi kami untuk mengais rezeki.

Baca juga: Tinggi Kasus Terkonfirmasi Covid-19 di Kuansing, Terdapat 46 Penambahan dan 36 Dinyatakan Sembuh

Berbeda dengan yang dikatakan oleh Emma (37), Meskipun banyak warga yang berburu takjil. Namun janganlah lupa untuk tetap menggunakan masker (menerapkan protokol kesehatan), mengingat saat ini masih dalam suasana pandemi Corona Virus (Covid-19).

"Jadi bila keluar rumah, harus tetap memakai masker, karena saat ini masih dalam suasana Pandemi Corona Virus (Covid-19)," tuturnya.


Informasi Anda Genggam


Loading...