Salah Nyanyi Marhaban ya Ramadhan, Iis Dahlia Dibully Habis-habisan

Devi
Jumat, 16 April 2021 | 10:36 WIB
Foto : MataMata R24/dev Foto : MataMata

RIAU24.COM - Biasanya julid terhadap penyanyi lain, Iis Dahlia">Iis Dahlia">Iis Dahlia kini dibully habis-habisan karena salah menyanyikan lirik lagu "Marhaban ya Ramadhan" di acara "Voice of Ramadhan". 

Penyanyi dangdut 48 tahun ini pun mengakui kesalahannya. Menurut Iis Dahlia, kesalahannya adalah karena ia mempersiapkan lagu tersebut sangat minim. 

Tak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa kesalahan hal itu semata-mata bukan karena kesalahannya, lantaran ia juga diminta menyanyikan lagu milik Opick itu sangat mendadak.

Baca juga: Bupati Alfedri Bangga Anak Siak Lulus Dari BTP Bisa Kerja di Luar Negeri

"Lu nggak tahu kan lu keriwehan (kesibukan atau kehebohan) gue," kata Iis Dahlia dalam acara Voice of Ramadhan Global TV.

"Ya Allah, kadang-kadang orang di luar sana nggak tahu preparing (persiapan) kita. Lagi make up nih, 'mah nyanyi lagu Marhaban ya Ramadhan'. Ya udah nyanyi, gue kan nurut aja orangnya," kata Iis Dahlia menambahkan.

Padahal sebelum nyanyi, ada insiden yang dialami Iis Dahlia, di mana resleting bajunya copot.

Baca juga: Viral Video Ariel Tatum dan Nicholas Saputra di Atas Ranjang, Warganet Ingin Ikut Nimbrung

Ibunda Devano Danendra ini pun merasa bersyukur karena pada akhirnya peristiwa memalukan di panggung yang terjadi hanya perihal salah menyanyikan lirik lagu.

"Tapi itu Allah masih nolong gue. Gue dibully karena salah lirik, coba kalau gue nyanyi resleting gue kebuka," imbuh Iis Dahlia.

Iis Dahlia pun mengakui insiden tersebut murni kesalahannya.   


Informasi Anda Genggam


Loading...