Setelah Video Menunjukkan Kremasi Massal Korban COVID-19, Sebuah Tembok Tiba-Tiba Muncul Menghalangi Pandangan

Devi
Jumat, 16 April 2021 | 10:41 WIB
Foto : Indiatimes R24/dev Foto : Indiatimes
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Sehari setelah video yang mengejutkan muncul secara online yang menunjukkan sejumlah besar pembakaran kayu bakar bersama di Krematorium Bhainsakund di Lucknow, pihak berwenang memasang lembaran timah, di sekitar area, dalam upaya untuk menutupi pemandangan.

Beberapa video yang diposting online pada hari Kamis menunjukkan pria-pria yang sedang membangun dinding lembaran timah di sekitar krematorium.

Baca juga: Hakim India Menolak Pengaduan Pelecehan Seksual Wanita Karena Dia Mengenakan 'Pakaian Sexy'



Perkembangan itu terjadi sehari setelah visual yang mengejutkan dari Bhainsakund muncul di media sosial yang menunjukkan beberapa pembakaran kayu bakar di sana pada waktu yang sama.

Diketahui, banyak penduduk India yang meninggal karena COVID-19.

Setelah video dugaan penutupan krematorium muncul, banyak yang membandingkannya dengan tembok yang dibangun di Ahmadabad tahun lalu menjelang kunjungan Donald Trump untuk menghalangi pandangannya terhadap permukiman kumuh.

Baca juga: Reputasi Will Smith Anjlok Setelah Insiden Tamparan Oscar



Menurut laporan, Bhainsakund seperti kebanyakan krematorium di India saat ini mengalami peningkatan mendadak dalam jumlah kremasi yang dilakukan di sana setiap hari. Banyak dari mereka yang dikatakan meninggal karena COVID-19. Tetapi jumlah mereka yang dikremasi sesuai dengan protokol COVID-19 jauh lebih tinggi daripada jumlah kematian resmi akibat infeksi.


Informasi Anda Genggam


Loading...