Pangeran Harry dan William Tak Akan Jalan Berdampingan Dalam Pemakaman Pangeran Philip

Amerita
Jumat, 16 April 2021 | 11:08 WIB
google ilustrasi R24/ame google ilustrasi

RIAU24.COM -  Keluarga kerajaan Inggris mengkonfirmasi bahwa Pangeran Harry dan Pangeran William tidak akan berjalan berdampingam selama prosesi pemakaman kakek mereka Pangeran Philip pada Sabtu ini (17/4/2021).

Peter Philips, putra Putri Anne, akan berjalan di antara mereka selama prosesi masuk pemakaman ke Kapel St. George di Kastil Windsor, Istana Buckingham menyatakan.

Baca juga: Tak Diundang ke Pesta Anak Sendiri, Kanye West Berterima Kasih pada Kylie Jenner dan Travis Scott


Selama prosesi kedua, William (38) dan Peter (43) akan berjalan bahu-membahu diikuti oleh Harry (36) dan David Armstrong Jones (59), putra dari Putri Margaret dan Anthony Armstrong Jones.

Begitu sampai di dalam kapel, mereka tidak akan bisa duduk atau pun berdiri berdekatan karena peserta yang ikut pemakaman akan duduk terpisah sejauh enam kaki sesuai dengan protokol Covid-19.

“Ini adalah pemakaman dan kami tidak akan mempersepsikan drama. Pengaturan telah disetujui dan mewakili keinginan Yang Mulia," kata juru bicara kerajaan.

Baca juga: Pria Ini Lamar Kekasihnya Saat Coldplay Bawakan Lagu My Universe, Curi Perhatian Seluruh Penonton


Hanya 30 teman dekat dan anggota keluarga yang akan diizinkan memasuki kapel untuk upacara pemakaman kerajaan Duke of Edinburgh.

Masyarakat juga telah disarankan untuk memberi jarak dari lapangan, sebagai gantinya, mereka diharapkan untuk mengekspersikan belasungkawa lewat online.

Orang dalam kerajaan berspekulasi bahwa Harry dan William kemungkinan akan rujuk setelah perselisihan di antara mereka karena berbagi kesedihan atas meninggalnya Pangeran Philip.

"Keduanya sepenuhnya menyadari sejarah bersama mereka dan tidak diragukan lagi akan mengingat dampak kakek mereka terhadap kehidupan mereka saat tumbuh dewasa," kata seorang sumber kerajaan kepada Mirror pekan lalu.

“Ada harapan di bawah kesempatan seperti ini, di mana saudara-saudara bersatu dalam kesedihan, bahwa suatu sudut dapat diubah," tukasnya.

Sebelumnya, Pangeran Philip juga mendesak kakak beradik itu untuk berbaikan dan mengesampingkan perselisihan mereka mengingat ikatan di antara keduanya dan tugas kepada Ratu dan negara.


Informasi Anda Genggam


Loading...