Ahli Pijat Terapis Ini Lecehkan Kliennya Saat Sesi Pijat

Amerita
Jumat, 16 April 2021 | 11:27 WIB
google R24/ame google

RIAU24.COM -  Jorge Alberto Garcia-Zuniga dari El Monte, California, ditangkap pada Februari atas tuduhan pelecehan seksual terhadap tiga kliennya.

Departemen Kepolisian El Monte mengumumkan dalam siaran pers Rabu (14/4) bahwa terapis pijat berlisensi berusia 60 tahun itu juga dikenal sebagai Sobador.

Baca juga: Tengah Tersandung Kasus Penganiayaan Terhadap Muhammad Kece, Irjen Napoleon Resmi Jadi Tersangka Pencucian Uang Kasus Red Notice Djoko Tjandra


Sobador telah diidentifikasi sebagai tersangka yang melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita dewasa selama sesi pijat yang berlangsung di rumahnya.

Kantor Pengacara Distrik Los Angeles County mengajukan tiga pasal kejahatan 289 (D) (4) karena penetrasi seksual orang yang tidak sadar dengan representasi yang curang.

Setiap dakwaan dapat mengakibatkan hukuman penjara tiga, enam atau delapan tahun di bawah hukum California, karena pernyataan curang pelaku bahwa penetrasi seksual melayani tujuan profesional ketika tidak ada tujuan profesional.

Baca juga: Kisah Cinta Seorang Ibu yang Tak Mengenal Batas, Meski Ditikam Sang Anak Sampai Mati, Wanita Asal Jawa Tengah Ini Menyuruh Putranya Untuk Berbohong


Sejak penangkapan Garcia-Zuniga pada 18 Februari, dia muncul di pengadilan pekan lalu untuk sidang pendahuluan dan mengaku tidak bersalah atas ketiga dakwaan tersebut.

Dia diperkirakan akan hadir di pengadilan lagi pada 15 Juni. Polisi mencurigai ada lebih banyak korban daripada tiga yang diidentifikasi dan mendorong orang-orang untuk menelepon Detektif J. Fullington.


Informasi Anda Genggam


Loading...