Cengkram Bokong Siswinya di Kelas, Guru Seni ini Didakwa atas Pelecehan Seksual

Amerita
Jumat, 16 April 2021 | 11:50 WIB
google R24/ame google

RIAU24.COM -  Seorang guru sekolah menengah Wisconsin menghadapi dakwaan pelecehan seksual setelah polisi mengatakan dia mencengkeram bokong seorang siswa di kelas (25/3/2021).

Christy Mathis (50) bekerja sebagai guru seni di Mosinee Middle School di Mosinee. 

Baca juga: Amankan 80 Kg Sabu dan Ringkus 11 Pelaku, Kapolda Riau : Sembunyi Dilubang Terkecil Pun Akan Kami Buru


Menurut surat pernyataan penangkapan yang diperoleh Wausau Daily Herald, seorang siswa perempuan berusia 12 tahun mengatakan kepada polisi bahwa dia berada di kelas seni Mathis, ketika Mathis menyentuh punggungnya, dan kemudian menyelipkan tangannya ke bawah sampai dia menangkup bokong siswa tersebut.

Menurut Asisten Jaksa Wilayah Marathon County, Hannah Boeck, siswa lain yang melihat kejadian turut memberikan konfirmasi.

Mathis ditangkap dan didakwa melakukan pelecehan seksual terhadap seorang siswa. Menurut WAOW-TV, seorang hakim menetapkan jaminannya pada obligasi tanda tangan $ 10.000 dengan uang tunai $ 5.000. 

Baca juga: Kakak Laura Anna Puas dengan Vonis, Ini yang Dilakukan Gaga Muhammad


Christy Mathis akan disidang pada 23 April mendatang. Dalam sebuah pernyataan pada hari Selasa, Pengawas Distrik Sekolah Mosinee David Muñoz mengatakan distrik tersebut telah mencopot Mathis dari posisinya dan memberinya cuti administratif sementara distrik dan polisi masing-masing segera memulai penyelidikan.

Pengacara Pembela Jessa Nicholson Goetz berargumen pada persidangan obligasi bahwa Mathis tidak memiliki sejarah kriminal, telah memiliki rumah di daerah tersebut selama 25 tahun, dan merupakan ibu dari dua anak.

Nicholson Goetz juga mengatakan bahwa Mathis belum dipecat dari pekerjaannya. Karena dia mengajar di sekolah tersebut selama 20 tahun, dia mungkin memenuhi syarat untuk pensiun.


Informasi Anda Genggam


Loading...