Akun Medsos Mulai Tumbang, UAS Cuma Respon Begini

Riki Ariyanto
Jumat, 16 April 2021 | 11:55 WIB
Akun Medsos Mulai Tumbang, UAS Cuma Respon Begini (foto/int) R24/riki Akun Medsos Mulai Tumbang, UAS Cuma Respon Begini (foto/int)

RIAU24.COM - Akun resmi Fanpage Facebook (FB) Ustadz Abdul Somad (UAS) yang diikuti jutaan warganet telah hilang. Akun resmi itu telah raib sejak Selasa (13 April 2020) dan belum mendapatkan jawaban dari Facebook.

Dalam IG @ustadzabdulsomad_official, Ustadz kondang asal Riau itu membahas video singkat hilangnya Fp FB resminya. UAS sebut saat ini hanya medsos Intagram yang dipakai untuk berdakwah. 

"Yang Facebook hilang. Cuma instagram yang dipakai. Ini kayaknya instagram 2 hari atau 3 hari hilang. Tapi enggak apa. Kalau hilang, kita buat yang baru," sebut UAS dalam video yang diunggah beberapa waktu lalu. 

Baca juga: Tak Terima Anaknya Disuruh Cuci Kaki Sebelum Masuk Rumah, Pria Ini Aniaya Tetangganya dan Membanting Kucing Didekatnya

Langsung saja netizen atau warganet berikan komentar. @norita0610: "Kalau hilang lagi, semua keluargaku yang pake IG, ku ajak semua follow UAS."

@muhammad_ardian_dzulkarnaen: "Semangat terus ustadz menebar kebaikan, hilang tinggal bikin baru."

@renaldo_28: "Tadi buka FB kirain hoax, ternyata emang hilang FB UAS, tetap sabar UAS."

Baca juga: Kisah Mengharukan Dari Seorang Ayah yang Bekerja Antar Jemput Galon Sambil Menggendong Putrinya yang Masih Balita

@nandimustofa_: "Hahaha padahal UAS menyejukkan ya. Yang sabar tuan guru."

@intansufiah: "Sehat selalu ustadz semoga Allah selalu melindungi ustadz ya."


Informasi Anda Genggam


Loading...