Dilarang Pacaran, Remaja Cantik Ini Tega Membunuh Ayahnya Secara Brutal, Sebelum Mayatnya Dibakar

Devi
Jumat, 16 April 2021 | 14:06 WIB
Foto : MetroUk R24/dev Foto : MetroUk

RIAU24.COM -  Seorang gadis remaja dan pacarnya yang dilarang orangtuanya untuk berpacaran, nekat melakukan aksi gila.

Keduanya merencanakan pembunuhan ayah sang remaja perempuan, kemudian membakar tubuhnya untuk menutupi tindakan tersebut.

Kedua remaja bernama Sierra Halseth, 16, dan Anthony Guerrero, 18, ditangkap pada hari Selasa, 13 April 2021 sehubungan dengan pembunuhan ayahnya, Daniel Halseth, 45.

Dilansir dari Fox 5, tubuh sang ayah mengalami banyak luka tusuk saat ditemukan tewas di garasinya di Las Vegas, Nevada, yang terlihat dibakar secara sengaja pada Jumat malam.

Baca juga: Tragis, Gadis Cantik Ini Diperkosa dan Ditikam Secara Brutal Usai Pulang Dari Gereja, Sebelum Akhirnya Dikubur

Diketahui, ibu Daniel menelepon polisi untuk melakukan pemeriksaan karena dia belum mendengar kabar anaknya sejak Rabu pagi, menurut surat perintah penangkapan. Polisi kemudian meminta pemilik rumah tempat Daniel tinggal untuk memeriksanya.

Pemilik rumah kemudian menemukan tubuh Daniel di dalam garasi, dalam kondisi terbakar.

Petugas di tempat kejadian mengatakan tampaknya ada api kecil yang dinyalakan dalam upaya untuk menyembunyikan pembunuhan Daniel.

Secara bersamaan, orang tua Guerrero tiba di tempat kejadian dan memberi tahu petugas bahwa mereka sedang mencari putra mereka, yang telah berkencan dengan putri Daniel dari sekitar Juni hingga Desember 2020.

Baca juga: Hanya Karena Memakai Celana Jeans, Gadis Remaja Dari India Ini Dipukuli Secara Brutal Oleh Anggota Keluarganya Hingga Meninggal Mengenaskan

Pihak berwenang kemudian mengetahui bahwa Daniel telah memberi tahu orang tua Guerrero bahwa putri dan putranya berencana untuk melarikan diri. bersama.

Kedua orang tua remaja tersebut kemudian memutuskan untuk berpisah. Polisi yang menggeledah rumah Las Vegas menemukan gergaji mesin baru, gergaji bundar dan gergaji tangan 'penuh darah dan jaringan tubuh manusia di antara rumpun gergaji', menurut laporan itu.

Selain itu, ada darah dan bagian yang terbakar di ruang tamu dan seluruh rumah berbau cairan ringan. Pihak berwenang yakin para remaja itu berusaha memotong-motong tubuh Daniel.

Anthony Guerrero ditangkap oleh petugas polisi Utah Transit Authority di stasiun kereta TRAX. Dia tidak dapat menunjukkan bukti pembelian tiket untuk naik kereta api. Guerrero dan Sierra sama-sama ditangkap di tempat di Salt Lake City dan telah diekstradisi ke Nevada di mana mereka akan menghadapi dakwaan.


Informasi Anda Genggam


Loading...